Selasa 10 May 2022 16:33 WIB

Solihin GP Doakan Erick Thohir Sukses Jalankan Tugas Negara

Solihin GP menyampaikan ucapan, harapan, dan doa untuk Erick dengan sedikit terbata.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Agus Yulianto
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Republika TV
Menteri BUMN Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Tokoh Jawa Barat Solihin GP atau yang akrab disapa Mang Ihin mendoakan Erick Thohir agar selalu sukses dalam menjalankan tugas-tugas negara yang dipercayakan kepadanya. Erick Thohir saat ini sedang menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Saudara Erick Thohir, saya doakan semoga saudara sukses dalam melaksanakan tugas-tugas yang bersangkutan dengan kepentingan negara," kata Solihin GP dalam video yang diunggah dalam akun instagram resmi Erick Thohir @erickthohir, pada Selasa (10/5).

Dalam video tersebut, Erick Thohir menjumpai Solihin GP yang sudah duduk di atas kursi roda. Erick menyalaminya sambil membungkukkan badan dan menundukkan kepala. Solihin GP menyampaikan ucapan, harapan, dan doa untuk Erick dengan sedikit terbata-bata. 

Erick sangat berterima kasih karena sudah diingatkan dan didoakan Mang Ihin. "Mang Ihin.. Terima kasih telah diingatkan dan didoakan. Sehat-sehat Mang, agar kita dapa berkumpul kembali seperti Oktober lalu," tulis Erick Thohir pada unggahan tersebut.

Adapun Erick Thohir mengaku, selalu berikhtiar untuk menjalankan setiap amanah yang diberikan kepadanya secara baik. Sebab baginya, setiap tanggung jawab yang diberikan bukan beban melainkan kesempatan untuk menjadi lebih baik.

Ia juga selalu berikhtiar untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia yang sedang diabdinya. "Tanggung jawab bukan beban, melainkan kesempatan untuk maju. Insya Allah bisa terus amanah dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dengan negara yang kita cintai ini," tulis Erick Thohir lebih lanjut dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Solihin GP adalah pensiunan jenderal bintang tiga. Kakek yang bernama lengkap Solihin Gautama Purwanegara itu pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat periode 1970-1975. Dia adalah salah satu tokoh yang masih memiliki pengaruh di Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement