Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Ramadhan Usai, Ustadz Tamrin Kepada WBP Rutan Majene : Lebih Serius Lagi Untuk Ibadah

Info Terkini | Tuesday, 10 May 2022, 14:09 WIB

RutaNe_Info - Kepala Rutan Majene (Mansur) dengan tegas berharap WBP mengencangkan Ilmu Agama selama melalui pembinaan di Rutan Majene.

Hal ini direalisasikan dari kegiatan-kegiatan keagamaan yang sudah diterapkan di Rutan Majene. Sepekan setelah Libur Idul Fitri, WBP Rutan Majene kembali dapat ilmu agama dari Ketua Ponpes Miftahul Jihad Tande (Ustadz Tamrin).

Warga Binaan Rutan Majene kembali meningkatkan dan memperdalam Ilmu Agama yang dimiliki (10/05). Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande (Ustadz Tamrin) membawakan materi kajian Agama yang bertema "Pentingnya Serius dalam Ibadah".

Dalam kajiannya, Ustadz Tamrin menyebut bahwa dengan berakhirnya Ramadhan dan Idul Fitri bukan berarti ibadah kita juga telah berakhir.

"Berakhirnya Ramadhan dan Idul Fitri bukan jadi ajang berakhirnya juga Ibadah kepada Allah, Namun harusnya semakin giat dan lebih serius lagi dalam ibadah Kepada Allah". Ujarnya.

Melihat kegiatan yang dilaksanakan di masjid Raduhatul Ihsan Rutan Majene pagi ini, Karutan Majene (Mansur) mengatakan "Saya bangga terhadap pembinaan di Rutan Majene terkhusus kepada Warga Binaan yang tetap antusias mengikuti pembinaan keagamaan".

"Saya Ucapkan terimakasih kepada sahabat saya Ustadz Tamrin yang senantiasa tak henti-hentinya melakukan pembinaan keagamaan kepada Warga Binaan". Tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image