Rabu 11 May 2022 02:40 WIB

Istri Alec Baldwin Ungkap Gender Anak Ketujuh

Istri Alec Baldwin, Hilaria, sedang mengandung anak ketujuh.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak ketujuhnya.
Foto: EPA
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak ketujuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin sedang menanti kelahiran anak ketujuh mereka. Belum lama ini, keduanya mengungkapkan jenis kelamin anak ketujuh mereka melalui sebuah video di Instagram.

Video tersebut diawali dengan sapaan dari Alec, Hilaria, dan anak-anak mereka. Satu per satu dari mereka menyampaikan pesan mengenai kehidupan untuk janin yang kini masih dikandung Hilaria.

Baca Juga

"Saya tidak sabar bertemu denganmu, anak perempuanku," ujar Hilaria menutup video yang dia unggah di Instagram tersebut, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (10/5/2022).

Hilaria mengatakan, pengungkapan jenis kelamin anak yang dia kandung selalu menjadi momen yang menyenangkan sekaligus berarti. Namun, kali ini Hilaria ingin mengungkapkan jenis kelamin anaknya dengan cara yang sedikit berbeda.

"Apa yang akan membuat bayi kami menjadi manusia yang seutuhnya dan penuh kasih? Apa yang penting? Apa yang membuat mereka merasa dilihat, bebas, dan bangga? Mungkin bukan sesuatu yang bisa kita definisikan," jelas Hilaria.

Sebagai orang tua, Hilaria mengatakan, dia dan suaminya hanya bisa membimbing, memacu semangat, mendengarkan, berbagi pengalaman, sekaligus belajar dari anak-anak mereka sambil mengamati anak-anak menjalani kehidupan mereka. Hilaria mengatakan orang tua mungkin bisa memberikan kehidupan yang baik, namun anak-anak nantinya perlu melanjutkan kehidupan dengan cara mereka sendiri.

"Saya membagikan harapan dan keinginan keluarga kami kepada kalian, semangat dan nasihat untuk bayi baru kami," ujar Hilaria.

Hilaria merasa sangat bahagia melihat anak-anaknya memberikan pesan yang sederhana namun bijak dan penuh cinta untuk adik mereka. Bagi Hilaria, hal tersebut merupakan salah satu karunia terbesar dalam hidupnya.

"Bergabunglah bersama kami untuk menyambut manusia kecil yang tumbuh di dalam diri saya," jelas Hilaria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement