Selasa 10 May 2022 18:56 WIB

BTS Rilis Lagu Kedua dari Album Terbarunya 'PROOF'

Album 'PROOF' berisi lagu-lagu favorit penggemar BTS sepanjang masa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Album 'PROOF' berisi lagu-lagu favorit penggemar BTS sepanjang masa.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Album 'PROOF' berisi lagu-lagu favorit penggemar BTS sepanjang masa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS telah merilis daftar lagu resmi kedua untuk album antologi mereka yang akan datang 'PROOF'. Album ini berisi lagu-lagu favorit penggemar sepanjang masa.

Dilansir Korea Boo pada Selasa (10/5/2022), 'PROOF' adalah album 3-CD yang akan berisi belasan lagu solo dan lagu grup dari 2013 hingga sekarang. Misalnya, “Born Singer”, "FIRE”, "ON”, "No More Dream”, “Dynamite”, “N.O”, “Life Goes On”, “DNA”, “Butter”, “Idol”, dan “Fake Love”. "Born Singer" merupakan versi adaptasi dari "Born Sinner" J.Cole yang pertama kali dirilis oleh grup pada 2013. Album ini juga akan memperkenalkan tiga lagu baru kepada para penggemar. Yang pertama ditampilkan di CD1 adalah “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)”.

Baca Juga

Lagu “Yet to Come” menunjukkan akan kembali ke album 'The Most Beautiful Moment in Life' yang memulai salah satu era HYYH ikonik BTS. Kini, BTS merilis daftar lagu CD2. Seperti daftar lagu pertama, yang ini termasuk favorit penggemar, seperti “Seesaw”, “Cypher PT.3: Killer”, “00:00”, “Euphoria”, “Singularity”, “Her”, dan “Filter”.

Album CD2 ini juga memiliki lagu baru kedua 'PROOF', "Run BTS”. “Run BTS” menjadi lagu pertama CD2. Jungkook, Suga, J-Hope, dan RM ditampilkan dalam kredit lagu. Penggemar berspekulasi lagu “Run BTS" mungkin bisa menjadi trek subunit.

Seperti yang diharapkan, dengan setiap pengungkapan baru, hype untuk 'PROOF' meningkat. Penggemar sangat senang mendengar lagu-lagu baru BTS dan mengunjungi kembali lagu-lagu lama.

Pre-order untuk 'PROOF' dimulai pada 5 Mei pukul 11.00 waktu Korea. 'PROOF' akan dirilis pada 10 Juni pukul 13.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement