Rabu 11 May 2022 01:10 WIB

Dominique Thorne akan Perankan Ironheart Black Panther 2

Dominique Thorne sudah teken kontrak untuk memulai debutnya di Black Panther 2.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Dominique Thorne akan tampil sebagai Ironheart di Black Panther 2.
Foto: Instagram
Aktris Dominique Thorne akan tampil sebagai Ironheart di Black Panther 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dominique Thorne telah menandatangani kontrak dengan M88. Ia akan segera debut di Black Panther 2.

Mengutip laporan dari Variety, Selasa (10/5/2022), Thorne akan berperan sebagai Riri Williams alias "Ironheart". Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel pada 2016 lau.

Baca Juga

Riri Williams merupakan seorang siswi MIT berusia 15 tahun yang menduplikasi baju besi Iron Man dan membuat baju zirahnya sendiri. Dengan dukungan Tony Stark alias Iron Man, Riri pun mengambil nama "Ironheart" dan menjadi pahlawan super.

Sebelumnya, Dominique telah membuat debut film lainnya seperti If Beale Street Could Walk pada 2018. Selanjutnya, di 2021 lalu, Dominique beradu akting dengan Daniel Kaluuya dan LaKeith Stanfield di Judas and the Black Messiah.

Sementara itu, aktor asal Meksiko, Tenoch Huerta, dirumorkan bakal memerankan karakter Namor the Submariner untuk sekuel Black Panther: Wakanda Forever. Meski belum ada pernyataan resmi dari Marvel Studios, tetapi unggahan terbaru Hueta semakin meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan bergabung dalam waralaba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement