Rabu 11 May 2022 15:56 WIB

In Picture: Memo-Sulfianto Sumbang Emas Kedua Dayung

Memo dan Sulfianto meraih emas usai menyisihkan Vietnam, Thailand, dan Kamboja..

Red: Mohamad Amin Madani

Pedayung Memo (kiri) dan Sulfianto (kanan) berpose usai pengalungan medali nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pedayung Memo (kiri) dan Sulfianto (kanan) menggigit medali emas mereka usai memenangi nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pedayung Memo (kanan) merangkul staf pelatih usai memenangi babak final nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pedayung Memo (kanan) dan Sulfianto (kiri) melaju di urutan pertama dalam babak final nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pedayung Memo (kedua kiri) dan Sulfianto (kiri) melaju di urutan pertama dalam babak final nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HAI PHONG -- Pedayung Memo (kiri) dan Sulfianto (kanan) berpose usai pengalungan medali nomor nomor lightweight mens double sculls (LM2X) dayung SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022).

Memo dan Sulfianto meraih medali emas setelah menyisihkan wakil dari Vietnam, Thailand, dan Kamboja. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement