Isuzu Boks Modifikasi Terguling di Boyolali Dua Orang Meninggal

Red: Muhammad Fakhruddin

Isuzu Boks Modifikasi Terguling di Boyolali Dua Orang Meninggal (ilustrasi).
Isuzu Boks Modifikasi Terguling di Boyolali Dua Orang Meninggal (ilustrasi). | Foto: Foto : MgRol_94

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Kendaraan Isuzu truk boks dimodifikasi dengan nomor polisi H 1439 SMG mengalami kecelakaan tunggal terguling hingga terperosok di ladang Jalan Andong-Nogosari tepatnya Dukuh Tegalrejo Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Rabu (11/5/2022), yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal kendaraan modifikasi menjadi angkutan penumpang tersebut yakni Ida Kumala Sari (32) dan Tama (4) yang merupakan warga Dukuh Cepoko Desa Sangge Kecamatan Klego Boyolali yang kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Waras Wiris Andong, Boyolali.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lantas Polres Boyolali AKB Abdul Mufid saat dikonfirmasi kejadian kecelakaan tunggal kendaraan Isuzu modifikasi Nopol H1439 SMG dengan dua korban meninggal dunia tersebut membenarkan.

Kejadian kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Kendaraan yang dimodifikasi itu, dengan membawa 22 penumpang.

Baca Juga

Menurut Kasat Lantas, dua korban meninggal dunia dan tiga luka ringan semua dibawa ke RSUD Waras Wiris Andong, Boyolali.

Kasat Lantas menjelaskan kronologi kejadian berawal dari sebuah kendaraan Isuzu truk boks modifikasi Nopol H 1439 SMG yang dikemudikan oleh Purwadi (62), warga Sangge Klego Boyolali mengangkut penumpang sejumlah 22 orang berjalan dari arah utara ke selatan (Sempu jalan kampung).

Kendaraan setiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami kerusakan mesin kemudian didorong sebagian penumpang dansetelah hidup mesinnya, melaju tak terkendali, diduga pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan. Sehingga, kendaraan oleng ke kanan dan terguling hingga terperosok di ladang sebelah kanan jalan.

Polisi masih melakukan penyelidikan kecelakaan tunggal kendaraan modifikasi tersebut untuk bisa mengungkap penyebabnya kejadian itu. Sopir kendaraan itu, belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Terkait


Boyolali Temukan 15 Ekor Sapi Terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku

Boyolali Tetap PTM Terbatas

Tarian Sufi Saat Menunggu Berbuka Puasa

Polres Boyolali Tangkap Pelaku Kasus Kejahatan Jalanan Klitih

Dinkes Boyolali Tetap Laksanakan Vaksinasi Penguat Selama Ramadhan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark