Rabu 11 May 2022 18:51 WIB

Prediksi Susunan Final Coppa Italia Juventus Vs Inter Milan

Juve dan Inter menurunkan para penggawa terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Final Coppa Italia: Inter Milan vs Juventus. Adu taktik Inzaghi dan Allegri (kanan).
Foto: republika
Final Coppa Italia: Inter Milan vs Juventus. Adu taktik Inzaghi dan Allegri (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua tim elite Juventus dan Inter Milan akan bertarung pada laga final Coppa Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB nanti. Menjelang duel sarat gengsi, masing-masing pelatih dilaporkan mencoba untuk menurunkan skuad terbaik.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa posisi penjaga gawang bakal kembali diisi oleh Mattia Perin, seperti pada perjalanan kampanye Coppa Italia musim ini. Selain itu, Giorgio Chiellini akan bermain sejak menit awal di jantung pertahanan i Bianconeri bersama dengan Matthijs de Ligt, Danilo, pun Alex Sandro.

Baca Juga

Untuk pos lini depan, Juve akan mengandalkan duet Paulo Dybala serta Dusan Vlahovic untuk membongkar area pertahanan i Nerazzurri.

Di kubu Inter, pelatih Simone Inzaghi nyaris memiliki skuad lengkap dengan hanya Alessandro Bastoni yang masih harus dilihat apakah ia siap untuk bermain atau tidak. Berikut prediksi susunan pemain Juventus versus Inter Milan dikutip Football Italia, Rabu (11/5/2022).

Juventus (4-4-2)

Pemain: Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Zakaria, Rabiot, Bernardeschi; Dybala, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan (3-5-2)

Pemain: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement