Rabu 11 May 2022 22:23 WIB

Poster Kiss Sixth Sense Telah Rilis, Inilah Bocoran Karakternya

Poster Kiss Sixth Sense Telah Rilis, Inilah Bocoran Karakternya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Poster Kiss Sixth Sense
Poster Kiss Sixth Sense

VIVA – Drama Korea berjudul “Kiss Sixth Sense” akan segera tayang ekslusif di Disney Puls. Serial ini juga telah merilis poster pada tanggal 9 Mei 2022.

Drama ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama dan bercerita tentang seorang wanita bernama Hong Ye Sul yang diperankan oleh Seo Ji Hye yang dapat melihat masa depan saat dia mencium seseorang. 

Hal itu terbukti saat dia tidak sengaja berciuman dengan bosnya bernama Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan Hong Ye Sul melihat dirinya bersama bosnya di tempat tidur yang sama di masa depan.

Poster yang berisi tiga karakter utama dalam serial ini. Setiap individu di poster tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda, seperti Cha Min Hoo yang menguasai indra, Hong Ye Sul dengan kekuatan supernya, dan Lee Pil Yo (Kim Ji Suk) seorang sutradara jenius. 

 

Cha Min Hoo memiliki karisma yang menawan, selain itu juga peka dengan apa yang dia lihat, dengan dan rasakan. Ia menguasai dunia periklanan karena intuisinya yang sensitif bahkan 10 kali lebih berkembang dari orang biasa. 

Hong Ye Sul adalah seorang Account Executive (AE) periklanan. Dia merupakan orang yang berpengaruh didalam timnya, mempunyai semangat bekerja yang tinggi di bawah Cha Min Hoo, bosnya. Ia juga mempunyai kemampuan khusus, yaitu dapat melihat masa depan.

Sementara Lee Pil Yo merupakan orang yang memiliki segalanya. Dia adalah sutrdara yang jenius, ia dibanjiri permintaan oleh banyak perusahaan media untuk bekerja sama. 

Namun, ia hanya fokus pada perusahaan periklanan tempat dimana sang mantan pacar bekerja, Hong Ye Sul. Sayangnya usaha Lee Pil Yo untuk kembali bersama nampaknya sulit, karena dalam penglihatan Hong Ye Sul bukanlah dia tetapi Cha Min Hoo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement