Rabu 11 May 2022 22:23 WIB

Ditinggal Drummer, Desta Siap-Siap Gantiin Brian di Sheila On 7?

Ditinggal Drummer, Desta Siap-siap Gantiin Brian di Sheila On 7?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Desta.
Desta.

VIVA – Brian Kresna Putro telah mengundurkan diri dari grup band Sheila On 7. Pria yang akrab disapa Brian itu telah menjadi drummer Sheila On 7 sejak tahun 2004 lalu.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen Sheila On 7.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya lagi.

Setelah Brian hengkang dari Sheila On 7, tiba-tiba saja nama Desta ramai diperbincangkan karena menunjukkan niat ingin menggantikan Brian. Hal itu diungkapkan Desta dalam unggahan di Twitter pribadinya. 

Desta tampak me-retweet pernyataan dari Adib Hidayat yang menjelaskan bahwa Brian memang benar-benar sudah tidak lagi menjadi bagian dari grup band asal Yogyakarta itu. Desta memberi komentar menggelitik, ia mengaku akan mulai menghafalkan lagu-lagu Sheila On 7.

Desta juga mengaku akan melakukan pertemuan dengan personel Sheila On 7 yang lain yakni Duta dan Eros. Cuitan Desta itu tentu saja langsung menarik perhatian warganet.

"Sip.. mulai ngapalin lagu2 nya berarti.. meeting dulu deh kita @Duta507 @erosscandra biar enak," tulis Desta dikutip VIVA, Rabu, 11 Mei 2022.

Tidak hanya itu, Desta juga tampak mengunggah foto Eros, Duta, dan Adam sedang bersama yang kemudian diedit dan ditempel foto dirinya. Sehingga, Desta seperti menjadi bagian dari foto tersebut. 

"Terlihat pas..  @desta507 @sheilaon7 @Duta507 @erosscandra," tulis Desta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement