Kamis 12 May 2022 10:52 WIB

In Picture: Hari Pertama Masuk Sekolah di Jakarta

Sekolah di wilayah Jakarta, Banten, dan Jabar kembali masuk pascalibur lebaran. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah murid bermain disela menunggu dimulainya kegiatan belajar di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah murid mengerjakan soal pelajaran di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah murid menunggu dimulainya kegiatan belajar di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah murid menaiki tangga menuju ruang kelasnya di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah murid bermain disela menunggu dimulainya kegiatan belajar di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement