Kamis 12 May 2022 21:37 WIB

Agen Sebut Newcastle Favorit Dapatkan Danjuma Ketimbang Liverpool

Danjuma memang menjadi salah satu penyerang yang diperebutkan tim-tim elite Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Villarreal Arnaut Danjuma. Newcastle United Favorit Dapatkan Danjuma Ketimbang Liverpool.
Foto: AP/Alberto Saiz
Pemain Villarreal Arnaut Danjuma. Newcastle United Favorit Dapatkan Danjuma Ketimbang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Agen dari penyerang Arnaut Danjuma, Michael Moses, mengisyaratkan kliennya akan bergabung dengan Newcastle United dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Danjuma memang menjadi salah satu penyerang yang diperebutkan tim-tim elite Eropa.

"Ada kemungkinan 50 persen Danjuma akan pergi dari Villarreal musim panas ini," kata Michael Moses mengatakan dilansir Caughtoffside, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga

Penyerang asal Belanda tampil luar biasa di kompetisi La Liga Spanyol 2021/2022 bersama Villarreal, dengan mengantarkan the Yellow Submarine menembus partai semifinal Liga Champions.

Berkat performa ciamik bomber berusia 25 tahun itu, klub-klub Eropa seperti Liverpool dan juga Newcastle United berminat kepadanya. Bahkan kedua tim telah melakukan pendekatan.

Menambahkan pernyataan tersebut, Michael Moses menilai bahwa kliennya lebih berpeluang merapat ke Stadion St James' Park markas besar Newcastle United sebagai opsi yang sangat memungkinkan.

Moses mengeklaim, kehadiran mantan pelatih Bournemouth Eddie Howe membawa the Toon Army di posisi terdepan daripada pesaing asal Inggris, the Reds.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement