Sabtu 14 May 2022 14:40 WIB

Lukaku Bantah Klaim Agennya Soal Minat Jumpa Petinggi Chelsea Bahas Potensi Transfer

Lukaku telah menemukan kembali performa terbaiknya dalam sepekan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Romelu Lukaku menepis klaim agennya yang menyatakan dirinya ingin bertemu dengan manajemen Chelsea untuk membahas masa depannya di klub musim panas ini. Lukaku bergabung dengan Chelsea dalam transfer yang memecahkan rekor klub 97,5 juta poundsterling dari Inter Milan.

Namun ia kesulitan untuk menampilkan performa yang sesuai dengan harga yang mahal tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu diganggu oleh sakit, cedera, dan kurangnya performa di lapangan.

Baca Juga

Lukaku hanya mencetak 15 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi untuk the Blues musim ini. Bukan itu saja, kritiknya tentang taktik Thomas Tuchel membuatnya jadi sering berada di bangku cadangan, dan sang pelatih lebih memilih Kai Havertz.

Namun Lukaku telah menemukan kembali performa terbaiknya dalam sepekan terakhir dengan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. Karena itu agen Lukaku, Federico Pastorello, melihat kalau kliennya memiliki masalah dengan klub dan mulai memikirkan potensi transfer. Tapi Lukaku menegaskan kalau komentar Pastorello tidak mewakilinya.

''Saya tidak akan pernah membiarkan seseorang berbicara untuk saya. Saya tutup mulut dan fokus membantu tim mengakhiri musim dengan cara terbaik. Jadi, jika seseorang di luar sana mencoba mengatakan sesuatu tentang saya dan klub, bukan atas nama saya,'' kata Lukaku dikutip dari Skysports, Sabtu (14/5/2022).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement