Sabtu 14 May 2022 15:26 WIB

Real Madrid Persiapkan Kontrak Panjang untuk Vinicius Jr

Vinicius saat ini adalah salah satu pemain dengan penghasilan terendah di Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang sayap Real Madrid Vinicius Junior di ambang penandatangan kontrak jangka panjang dengan timnya yang akan membuat sang pemain mendapatkan kenaikan upah tiga kali lipat dari sebelumnya.

Vinicius Jr saat ini adalah salah satu pemain dengan penghasilan terendah dalam skuad tim utama Los Merengues. Tetapi peran pentingnya pada kampanye 2021/2022 membuat petinggi klub berencana memberikan kontrak pun kenaikan gaji untuk pesepak bola asal Brasil tersebut.

Baca Juga

Vinicius telah memainkan peran utama dalam kesuksesan gelar La Liga Spanyol 2021/2022 bagi Madrid. Ia mencetak 17 kali serta melakukan 13 assist dalam 34 penampilan di kompetisi papan atas Spanyol.

Sementara itu, ia telah mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 12 penampilan Liga Champions, dengan Los Blancos bersiap untuk menghadapi Liverpool di partai final.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu di Estadio Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2024, tetapi menurut Mundo Deportivo, dikutip Sportsmole, Sabtu (14/5/2022) Vinicius hampir menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub ibu kota Spanyol.

Sumber yang sama mengeklaim bahwa sang pemain akan menerima perpanjangan kontrak hingga musim panas Juni 2027 mendatang, sekaligus melipatgandakan gajinya menjadi 9 juta euro per musim.

Sejak didatangkan dari klub Brasil Flamengo, Vinicius telah membukukan 35 gol dan mencatat 43 assist dalam 168 penampilan untuk Los Blancos.

Di sisi lain, Madrid juga diklaim bersiap untuk menyodorkan perpanjangan kontrak ke gelandang tengah gaek Luka Modric selama satu tahun ke depan. Kontrak pemain asal Kroasia saat ini akan berakhir pada Juni 2022 ini.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا النَّسِيْۤءُ زِيَادَةٌ فِى الْكُفْرِ يُضَلُّ بِهِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا يُحِلُّوْنَهٗ عَامًا وَّيُحَرِّمُوْنَهٗ عَامًا لِّيُوَاطِـُٔوْا عِدَّةَ مَا حَرَّمَ اللّٰهُ فَيُحِلُّوْا مَا حَرَّمَ اللّٰهُ ۗزُيِّنَ لَهُمْ سُوْۤءُ اَعْمَالِهِمْۗ وَاللّٰهُ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الْكٰفِرِيْنَ ࣖ
Sesungguhnya pengunduran (bulan haram) itu hanya menambah kekafiran. Orang-orang kafir disesatkan dengan (pengunduran) itu, mereka menghalalkannya suatu tahun dan mengharamkannya pada suatu tahun yang lain, agar mereka dapat menyesuaikan dengan bilangan yang diharamkan Allah, sekaligus mereka menghalalkan apa yang diharamkan Allah. (Setan) dijadikan terasa indah bagi mereka perbuatan-perbuatan buruk mereka. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.

(QS. At-Taubah ayat 37)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement