Ahad 15 May 2022 09:17 WIB

Mengurus Gala, Fuji dan Haji Faisal Dapat Penghargaan

Mengurus Gala, Fuji dan Haji Faisal Dapat Penghargaan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fuji An
Fuji An

VIVA – Fuji An, Haji Faisal dan sandy rifin dapat penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Imaculata Autism Boarding School. Hal ini karenaketiganya dianggap sekolah tersebut memiliki kepedulian dan dedikasi atas memberikan pengasuhan alternaif kepada Gala Sky. Penghargaan tersebut diberikan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Hari ini kami Imaculata Autism Boarding School dan Komnas Perlindungan anak akan memberikan penggargaan pada bpk Haji Faisal, Fuji, dan bpk Sandy sebagai lawyer

Tentu ada hal hal yang mendasar dan sangat edukatif yang patut di contoh sehingga kami sangat mengapresiasi pada mereka ini,” tulis akun Instagram @bundaimaculata.

Kemudian ia menjelaskan secara rinci mengapa 3 orang tersebut mendapat penghargaan. Pertama dimuai dari Fuji yang merupakan tante dari Gala Sky.

 

1. Fujianti Utami sebagai remaja yang sangat memeliki sifat keibuan yaitu mendidik dan mengasuh Gala Sky dengan sepenuh hati,” tulisnya.

Hal ini dilanjut dengan Haji Faisal dan Sandy Arifin. Mereka punya alasna masing-masing sehingga dinilai pantas bagi pendiri sekolah tersebut untuk diberikan penghargaan.

2. Bpk Haji Faisal dalam mengasuh sang cucu dengan sangat memperhatikan berbagai aspek bukan hanya uttuk saat ini melainkan sudah menatap dan mempersiapkannha ke masa Depan

3. Bpk Sandy Arifin sebagai lawyer yang sanagat memperjuangkan dan penegakan hak anak,” tulisnya.

 

Semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Gala Sky memang diasuh oleh keluarga Haji Faisal. Hak asuh tersebut sempat jadi perdebatan dan diajukan ke meja hijau oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Kini, pihak sekolah tersebut berharap penghargaan ini bisa berdampak lebih luas terhadap anak-anak di seluruh Indonesia.

 

Dan marilah kita perhatikan secara khusus dunia anak, agar mendapatkan perkembangan yang maksimal dalam semua aspek, agar mereka tumbuh menjadi manusia paripurna

Salam, Imaculata,” tulisnya menutup keterangan unggahan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement