Ahad 15 May 2022 11:30 WIB

Soal Kriteria Calon Suami, Raline Shah Bilang Begini

Soal Kriteria Calon Suami, Raline Shah Bilang Begini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raline Shah.
Raline Shah.

VIVA – Raline Shah mengaku tak lagi dikejar pertanyaan dari keluarga mengenai teman hidup. Keluarga sudah menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Raline untuk memilih calon suaminya.

Tidak ada kriteria khusus dari Raline mengenai calon suami. Ia tidak seperti beberapa orang, sang calon suami harus memiliki tubuh tinggi atau ciri fisik tertentu. Raline juga tidak mematok mengenai kemapanan dari pria tersebut.

“Pokoknya hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja. Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi,” kata Raline Shah saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

Bagi Raline, pria yang ideal untuk dijadikan suami bukan hanya soal fisik. Ia ingin pria tersebut bisa lebih peduli kepada keluarga.

“Yang peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya (seperti) kriteria suami yang ideal," katanya.

Raline tidak menyalahkan mereka yang lebih memilih pria mapan. Hal itu bukan suatu hal yang keliru bagi Raline.

 

“Itu wajar (mengimpikan) dengan orang mapan, mungkin hidup kita jadi enak, mungkin akan lebih mudah,” ujarnya.

Dalam kesempatan berbeda, Raline juga pernah berujar untuk tidak menyamakan perjalanan hidup setiap orang. Masing-masing individu memiliki alasan dan perjuangan juga waktu yang tepat dalam memilih pasangan hidup.

“Perjalanan (setiap orang) beda-beda, lihat proses pencarian pasangan hidup itu kebutuhan atau enggak?,” katanya.

 

“Saya 37 tahun, saya belum menikah, tapi itu kan perjalanan saya, semua waktu itu masing-masing, kita dapat pekerjaan di umur beda, kita meninggalnya juga waktunya beda,” kata Raline Shah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement