Ahad 15 May 2022 16:19 WIB

Pintu Jalin Kolaborasi dengan Startup Kuliner Mangkokku

Pintu berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku 

Red: Agung Sasongko
Fintech
Foto: Republika
Fintech

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --PT Pintu Kemana Saja dengan brand pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto jalin kolaborasi dengan Mangkokku, startup kuliner.

Pintu membagikan Bitcoin ke 32 Ribu pelanggan Mangkokku melalui menu spesial “Paket Cuan” terdiri dari dua menu favorit customer, Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On. Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku bisa mendapatkan hadiah gratis aset crypto berupa Bitcoin senilai Rp50.000. Kolaborasi ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.

Baca Juga

Chief Marketing Officer Pintu,Timothius Martin mengungkapkan, Pintu berkomitmen untuk mengenalkan aset crypto lebih luas lagi kepada masyarakat melalui berbagai cara, salah satunya kami berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku dan menghadirkan menu spesial “Paket Cuan”. 

"Di mana kami berikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp50.000 kepada pelanggan Mangkokku di Jabodetabek & Surabaya, setiap pembelian salah satu menu yaitu Beef Onion with Onsen Egg free Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek free Kulit Crispy Add On. Jadi pelanggan Mangkokku tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” kata dia dalam keterangan persnya, Ahad (15/4/2023).

Investasi pada aset crypto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengemukakan, investor aset crypto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan. 

“Kami menyambut baik kerja sama dengan aplikasi Pintu. Sebagai startup kuliner yang terus mengedepankan inovasi, mangkokku berkomitmen tidak hanya menciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif. Bersama Pintu kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini. Oleh karena itu, kami mengapresiasi kolaborasi bersama PINTU sehingga pelanggan setia Mangkokku dapat turut berpartisipasi,” ujar Randy Julius Kartadinata selaku CEO & Co-Founder dari Mangkokku.

Kolaborasi Pintu dan Mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku berlokasi di Jabodetabek & Surabaya. Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi Pintu dengan cara memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan” yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form. 

Kemudian untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi. Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset crypto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

“Kami mengapresiasi Mangkokku atas kerja sama yang terjalin ini. Karena kami meyakini melalui kolaborasi ini akan menambah pengalaman unik dalam berinvestasi aset crypto melalui hidangan Rice Bowl terbaik di Indonesia milik Mangkokku. Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada investasi aset crypto.” tutup Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement