Ahad 15 May 2022 19:02 WIB

Subscribernya Kembali Bertambah, Deddy Corbuzier: Emang Gak Capek?

Subscribernya Kembali Bertambah, Deddy Corbuzier: Emang Gak Capek?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.

VIVA – Deddy Corbuzier sempat menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan konten podcastnya bersama dengan Ragil Mahardika dan suaminya asal Jerman, Frederik Vollet.

Podcast Deddy tersebut dinilai masyarakat lantaran dianggap mendukung adanya perilaku LGBT di masyarakat. Ramainya kasus tersebut sempat disebut-sebut berdampak pada jumlah subscribe Deddy di YouTubenya. 

Deddy disebut kehilangan subscriber lantaran mengundang Ragil Mahardika. Namun tak lama setelahnya  dalam sehari Deddy Corbuzier kembali bertambah sebanyak 8 juta. 

Kabar tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Deddy. Melalui akun instagramnya, diungkap Deddy dirinya menanyakan apakah masyarakat tidak lelah untuk bolak balik menekan tombol subscriber.

“Naik 8 juta!!! Gak capek apa bolak balik mencet tombol subs...,” tulis Deddy.

Deddy juga mengungkap bahwa dirinya tidak membutuhkan subscriber melainkan viewers.

Kalau mau jujur... saya gak butuh subscriber... saya butuh viewers,” ujar Deddy. 

Sebelumnya setelah ramai protes dari masyarakat atas video wawancaranya dengan Ragil Mahardika dan sang suami, Fred, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkannya. Ia juga menegaskan tidak mendukung LGBT.

 

“Buat gaduh di masyarakat, gua minta maaf, iya gua minta maaf. Tapi, tidak ada tujuan dan niat (untuk) mengkampanyekan. Bahkan, gua selalu bilang gak akan mempromosikan hal tersebut,” kata Deddy Corbuzier dalam potongan video yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam caption unggahannya itu, Deddy juga menjelaskan bahwa dirinya mendukung kegiatan LGBT lantaran mengundang Ragil Mahardika dan pasangannya asal Jerman.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka. Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu,” tulis dia.

Meski demikian, Deddy Corbuzier menyatakan mengundang Ragil Mahardika dan suaminya tersebut karena fenomena LGBT itu ada di sekitar. Tetapi, Deddy kembali menyampaikan permintaan maaf.

"Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas. Masalah kenapa saya undang mereka , kenapa judul nya gitu, dll. Kita bahas semua di video ini… Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka," tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement