Ahad 15 May 2022 19:03 WIB

Winky Wiryawan Unggah Insiden Saat Syuting The Doll 3, Bikin Merinding

Winky Wiryawan Unggah Insiden Saat Syuting The Doll 3, Bikin Merinding

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jessica Mila dan Winky Wiryawan
Jessica Mila dan Winky Wiryawan

VIVA – Winky Wiryawan diketahui baru-baru ini terlibat dalam film The Doll 3. Film yang direncanakan tayang pada 26 Mei ini berhasil mencuri perhatian para pecinta film horor.

Jelang penayangan film The Doll 3 itu, Winky Wiryawan sempat membagikan sebuah video proses syuting hari terakhir film tersebut. Dalam video yang diunggah Winky Wiryawan itu, terlihat ada scene insiden kecelakaan mobil sedan berwarna putih.

Namun sayangnya, scene tersebut yang mana ketika mobil ditarik insiden tak terduga terjadi. Yang mana pintu mobil bagian belakang yang tiba-tiba saja terlepas. Pintu itu kemudian terbang ke arah kamera.

"Gue iseng liat library HP gue pas shooting “THE DOLL 3”

Ada satu kejadian yg intense, pas scene tabrakan… Pintu mobil lepas unpredictable , ngancurin kamera utama kita di hari terakhir shooting…," tulis Winky Wiryawan dalam unggahannya.

Akibatnya, salah satu kru film tersebut mengalami luka, terlihat kru tersebut terlempar keluar dari kursi belakang. Tubuhnya juga terlihat terjatuh dan kakinya nampak terkena mobil tersebut. Meski begitu, diungkap Winky salah satu crew hanya mengalami luka ringan, dan penaganan tim juga begitu responsif.

"DOP kita ,Bang @dickymaland ,minor injured, but medic super ready. And everybody was ok," lanjut unggahan Winky Wiryawan.

Diungkap Winky Wiryawan, setiap pekerjaan pasti memiliki risiko tersendiri, tertuma pada film dengan adegan ekstrem.

"Di setiap kerjaan pasti ada resiko yah… terutama di film dengan genre yg full adegan extreme," ujar dia.

Dirinya juga meminta agar para pecinta film tanah air untuk bisa menyaksikan film The Doll 3.

"Nggak sabar ngajak kalian nonton “THE DOLL 3” minggu depan. Gue sempet baca komen2 di akun2 film, so buat loe yg bilang dengan liat trailernya merasa sudah tau endingnya, loe keliru ???? Ini bukan sekedar tusuk2an… u better watch it by yourself, guys ???????? See y’all in cinema on May 26th, 2022," tulis Winky Wiryawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement