Ahad 15 May 2022 19:01 WIB

Tutup Balkonjazz Festival 2022, Kahitna Punya Kejutan

Tutup Balkonjazz Festival 2022, Kahitna Punya Kejutan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kahitna
Kahitna

VIVA – Gelaran Balkonjazz Festival ditutup oleh penampilan Kahitnya. Yovie Widianto dan kawan-kawan membuka malam dengan Takkan Terganti. Lagu pertama yang langsung mengundang penonton untuk menari bersama.

Mereka terus mengajak penonton untuk menari, bernyanyi dan nostalgia. Ada Cerita Cinta dan Andai Dia Tahu yang jadi pelengkap penampilan pembuka mereka.

Meski malam semakin larut, area konser masih basah karena hujan yang sempat turun, namun tidak memadamkan semangat penonton untuk menyaksikan band yang berumur lebih dari 35 tahun itu.

 

Selain lagu yang masih akrab di telinga, mereka juga memainkan aksi panggung yang buat penonton berteriak lebih kencang. Salah satunya saat mereka menarik salah satu penonton ke atas panggung.

Mereka mencari penonton yang setia dengan masker sejak awal konser. Penonton tersebut naik ke atas panggung. Diketahui kemudian, wanita yang beruntung itu bernama Andrea. 

Andrea merasakan sensasi di atas panggung, berdiri sebagai salah satu vokalis Kahitna, menemani Hedi Yunus, Mario dan Carlos Saba.

 

Selain itu, ketiga vokalis Kahitna menggoda Andrea saat membawakan Tak Sebebas Merpati. Andrea digoda secara bergantian oleh ketiga vokalis tersebut dan buat penonton lainnya semakin heboh.

Selain itu, mereka menghangatkan malam lewat Tentang Diriku, Soulmate, Setahun Kemarin, Katakan Saja, Mantan Terindah dan ditutup dengan Cantik. Kahitna berterima kasih kepada penonton yang menunggu mereka di penghujung Balkonkjazz Festival 2022.

Selain itu, Kahitna juga mengumumkan akan merayakan usianya yang ke-36. Mereka akan menggelar konser spesial dan meminta penonton untuk bisa hadir di acara tersebut.

 

“Sampai jumpa lagi, nanti ada konser 36 tahun Kahitna di Jakarta, dateng ya, kita tunggu,” kata Hedi Yunus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement