Ahad 15 May 2022 23:26 WIB

Antusiasme Membeludak, Ribuan Tifosi Milan Banjiri Stadion San Siro 

Ttiket pertandingan Milan melawan Atalanta ludes terjual.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Friska Yolandha
Pemain AC Milan Rafael Leao. Malam ini akan digelar pertandingan AC Milan versus Atalanta pada giornata 37 Serie A Liga Italia 2021/2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain AC Milan Rafael Leao. Malam ini akan digelar pertandingan AC Milan versus Atalanta pada giornata 37 Serie A Liga Italia 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Terdapat pemandangan yang luar biasa di arena Stadion San Siro menjelang pertandingan AC Milan versus Atalanta pada giornata 37 Serie A Liga Italia 2021/2022. Sekitar 70 ribu orang memadati stadion ikonik tersebut.

Aroma gelar Liga Italia sepertinya semakin tercium peluang Milan untuk memutus puasa gelar selama 11 tahun lamanya bakal berakhir pada pertandingan giornata 37.

Baca Juga

Alhasil kerumunan penonton yang didominasi para tifosi i Rossoneri, julukan Milan tumpah ruah di pelataran Stadion San Siro untuk memberikan dukungan kepada tim tercinta dalam salah satu laga penentuan gelar Scudetto.

Sebagaimana diberitakan Sempre Milan, Ahad (15/5/2022) tercatat bahwa tiket pertandingan Milan melawan Atalanta ludes terjual, pun sekitar 70 ribu penggemar membanjiri San Siro.

Lebih dari 2 ribu tifosi i Diavolo Rosso berada di altar Stadion San Siro selama 2,5 jam sebelum kick off pertandingan yang diklaim berlangsung pada pukul 23.00 WIB nanti.

Sebelumnya laporan La Gazzetta dello Sport, ada sebanyak 200 ribu permintaan tiket untuk laga tersebut. Hal yang luar biasa mengingat Stadion San Siro, satu di antara stadion terbesar dan bersejarah hanya mampu menampung sebanyak 80 ribu penonton.

Untuk menjadi juara Serie A Liga Italia, Milan hanya perlu mengamankan minimal empat poin dalam dua laga terakhirnya.

Selain menghadapi Atalanta, Iblis Merah akan bertanding melawan Sassuolo di kandang lawan. Namun terdapat skenario yang tentunya diharapkan oleh pendulung Milan.

Para fan berharap Milan dapat memenangkan partai melawan Atalanta di San Siro. Pun menanti duel rival terdekat Inter Milan melawan Cagliari di laga lainnya.

Pasalnya perolehan angka Milan yang akan mengemas nilai 83 jelas sudah tidak mungkin terkejar oleh i Nerazzurri, mengingat pertandingan menyisakan satu partai.

Apabila skenario itu berjalan sempurna maka pendukung memilih untuk melakukan parade pun perayaan gelar Scudetto ke-19 mereka di kota Milano.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement