Senin 16 May 2022 19:56 WIB

Rohrbeck Mendadak Didatangkan demi Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengalami cidera jelang laga<a href= final Liga Champions lawan Real Madrid. (Twitter/MoSalah)" />
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengalami cidera jelang laga final Liga Champions lawan Real Madrid. (Twitter/MoSalah)

KARTUMERAH – Liverpool tidak memiliki banyak waktu jelang laga lawan Real Madrid di partai final Liga Champions pada 28 Mei mendatang. The Reds langsung mendatang Christopher Rohrbeck agar striker Mohamed Salah dan bek Virgil Van Dijk bisa segera pulih dan siap tampil dalam laga di Paris tersebut.

Rohrbeck, fisioterapis asal Jerman, sebelumnya pernah bekerja sama dengan Liverpool sejak Juergen Klopp diangkat sebagai pelatih pada Oktober 2015. Ia bersama Liverpool hingga 2020 sebelum memutuskan pulang kampung ke Jerman.

‘’Kini, atas permintaan Klopp, sekarang dia (Christopher Rohrbeck) akan kembali ke Liverpool untuk mempersiapkan final Liga Champions,’’ sebut laporan The Athletic.

Rohrbeck didatangkan ke Liverpool untuk menangani Salah, Van Dijk dan Fabinho yang mengalami cedera. Tujuannya agar ketiganya siap bermain di final melawan Real Madrid.

Menurut laporan The Athletic, Klopp menjadi kunci kembalinya Rohrbeck ke Stadion Anfield. Keduanya saling mengenal dengan sangat baik sejak mereka bekerja sama di Mainz. Rohrbeck pun pertam kali datang ke Liverpool karena permintaan khusus Klopp.

Rohrbeck mendapat perlakuan khusus dengan ruang ganti Liverpool. Contohnya adalah kata-kata Van Dijk yang menyoroti sosok fisioterapis usai menjuarai Liga Primer Inggris musim 2019/20. Di sisi lain, kembalinya Rohrbeck juga menjadi spesial bagi Salah hingga banyak yang melihat kembali sang fisioterapis itu sebagai pertanda pemain Mesir itu akan terus bertahan di Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement