Selasa 17 May 2022 08:55 WIB

Akhirnya, Girls' Generation akan Comeback Agustus Mendatang

Girls #039Generation yang juga dikenal dengan SNSD yang bersiap-siap untuk comeback dengan album baru pada Agustus mendatang

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Partner
.
.

Kabar gembira datang dari Girls 'Generation yang juga dikenal dengan SNSD yang bersiap-siap untuk comeback pada Agustus mendatang. Melansir Yunhap, Selasa (17/5), Girls' Generation akan comeback secara keseluruhan dengan album baru mereka dalam memperingati 15 tahun debut.

SM Entertainment pada Selasa (17/5) mengumumkan Girls' Generation berencana untuk merilis album baru yang menandai ulang tahun ke-15 sejak debut mereka pada tahun 2007.

Album baru ini pun berselang sekitar 5 tahun setelah album reguler ke-6 'Holiday Night' yang dirilis pada Agustus 2017. Album ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota dalam lima tahun.

"Ini lebih bermakna sebagai album lengkap dengan 8 anggota," kata Seorang pejabat SM.

Girls' Generation, yang memulai debutnya pada Agustus 2007 dengan singel 'Reunited World', dianggap sebagai perwakilan girl grup yang memimpin K-pop Hallyu.

'Girls' Generation', 'Gee', 'Tell Me Your Wish' (Genie), dan 'Lion Heart' adalah hit besar untuk setiap lagu yang dirilis, dan mereka tampil di berbagai bidang sebagai solo dan unit (grup kecil). Setelah Jessica meninggalkan tim pada tahun 2014, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun telah aktif sebagai 8 anggota.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement