Rabu 18 May 2022 14:37 WIB

Terungkap, Kronologi Kematian Artis Cantik India Sahana Sajad

Terungkap, Kronologi Kematian Artis Cantik India Sahana Sajad

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sahana Sajad
Sahana Sajad

VIVA – Kabar duka cita datang dari dunia hiburan India. Artis Bollywood, Sahana Sajad ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kozhikode pada Kamis 12 Mei 2022 malam.

Dugaan sementara sampai saat ini Sahana Sajad meninggal karena mengalami KDRT dari suaminya, Sajad. Namun, polisi juga mengungkapkan penyebab lainnya.

Artis India Sahana Sajad membuat geger publik. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kozhikode pada Kamis 12 Mei 2022 malam.

Dilansir dari kutipan Times of India, hal ini berawal dari teriakan suami Sahana yang meminta bantuan kepada tetangga.

Dengan cepat, tetangga sebelah rumah pun langsung berdatangan. Namun, saat dihampiri, para tetangga syok dan terkejut melihat Sahana Sajad sudah tak bernyawa dalam kondisi penuh luka.

Tetangga Sahana pun membawa artis India itu ke rumah sakit. Nahasnya, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Sahana Sajad sudah menghembuskan napas terakhirnya, seperti dikutip laman IntipSeleb.

Ibu Sahana mengatakan bahwa kuat dugaan anaknya meninggal dunia disebabkan oleh suaminya, Sajad. Sebab, anaknya selalu bercerita sering disiksa oleh Sajad. Ibu Sahana juga mengatakan bahwa Sajad kerap melakukan KDRT saat ia di bawah pengaruh alkohol.

“Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk kepada putri saya dan baru-baru ini," ujar ibu Sahana.

"Dia memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas job modeling," sambungnya.

Sebelum meninggal dunia, Sahana dikabarkan kerap mengadu telah mendapat perlakuan kasar dari suami. Sahana juga tidak mendapat nafkah dari Sajjad.

Semenjak menikah, kehidupan artis cantik itu justru penuh dengan tekanan. "Dia selalu mengadu dipukul suami dan tidak diberi nafkah yang layak. Hidupnya penuh tekanan. Pihak berwajib harus memeriksa kembali kematian putri saya," ungkap ibu Sahana dikutip dari IndianExpress.

Kepolisian India sampai saat ini masih mengusut kasus kematian Sahana Sajad. Baru-baru ini, polisi mengatakan bahwa Sahana dan Sajad sempat berseteru karena uang. Diketahui, Sahana mendapatkan uang yang cukup banyak dari aktingnya dalam sebuah film.

“Baru-baru ini Sahana berakting dalam sebuah film. Mereka berseteru soal uang yang Sahana dapatkan dari film itu,” jelas pihak kepolisian.

Sampai saat ini, kasus kematian Sahana Sajad masih dalam proses penyelidikan. Polisi telah menahan sang suami, Sajad dari kemarin. Sahana Sajad diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-22 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement