Rabu 18 May 2022 11:04 WIB

Tantri Kotak Rindu Sound Menggelegar di Festival Besar

Kotak akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest, Bali.

Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri. Kotak akan tampil di Jelajain Livin Sanur Fest.
Foto: Republika/Umi Soliha
Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri. Kotak akan tampil di Jelajain Livin Sanur Fest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi salah satu penampil di acara musik "Jelajain Livin Sanur Fest - Bali KemBali", Tantri Kotak mengaku senang dan rindu dengan suara sound system yang menggelegar. Apalagi, bandnya lama tidak manggung akibat pandemi Covid-19.

"Senang banget rasanya bisa dengar sound system yang besar," kata Tantri saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga

Tantri mengaku senang sekali Kotak terlibat di acara ini. Ia mengatakan, Kotak telah menyiapkan konsep spesial untuk penampilannya.

"Ada beberapa lagu baru dan beberapa lagu lama yang orang pengin sing along. Jadi orang-orang datang ke situ nggak akan sia-sia ya," tutur Tantri.

Tantri pun mengucapkan terima kasih karena Kotak telah diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu penampil di "JelajaHIN Livin Sanur Fest". Dia merasa sangat bersemangat untuk manggung kembali di acara tersebut.

"Akhirnya setelah dua tahun, kita bisa mencicipi festival besar. Yang biasanya hari-hari kita pake daster, pegang sutil. Sekarang kita bisa singkirkan sejenak. Bisa pegang microphone, megang bass," ungkap Tantri.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement