Rabu 18 May 2022 16:50 WIB

In Picture: Harga Bawang Merah Melonjak di Kota Sorong Papua Barat

Harga bawang merah di Kota Sorong naik dari Rp45 ribu menjadi Rp100 ribu per kilogram.

Red: Mohamad Amin Madani

Pedagang berjualan bawang merah di Pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (18/5/2022). Harga bawang merah di Kota Sorong mengalami kenaikan dari Rp45 ribu menjadi Rp100 ribu per kilogram akibat kelangkaan bawang merah di daerah tersebut yang disebabkan keterlambatan muatan kapal laut dari daerah asal yaitu Makasar dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Pedagang membersihkan bawang merah di Pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (18/5/2022). Harga bawang merah di Kota Sorong mengalami kenaikan dari Rp45 ribu menjadi Rp100 ribu per kilogram akibat kelangkaan bawang merah di daerah tersebut yang disebabkan keterlambatan muatan kapal laut dari daerah asal yaitu Makasar dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Pedagang menimbang bawang merah di Pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (18/5/2022). Harga bawang merah di Kota Sorong mengalami kenaikan dari Rp45 ribu menjadi Rp100 ribu per kilogram akibat kelangkaan bawang merah di daerah tersebut yang disebabkan keterlambatan muatan kapal laut dari daerah asal yaitu Makasar dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SORONG -- Pedagang berjualan bawang merah di Pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (18/5/2022).

Harga bawang merah di Kota Sorong mengalami kenaikan dari Rp45 ribu menjadi Rp100 ribu per kilogram akibat kelangkaan bawang merah di daerah tersebut yang disebabkan keterlambatan muatan kapal laut dari daerah asal yaitu Makasar dan Surabaya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement