Rabu 18 May 2022 22:30 WIB

In Picture: BTN Peroleh Suntikan Dana Segar dari JICA, Citibank dan BCA

BTN Peroleh dana segar sebesar USD 100 juta dari JICA, Citibank dan BCA..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo (tengah) berbincang-bincang dengan sejumlah perwakilan di sela acara penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022). (FOTO : Dok BTN)

Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo (kanan) menyaksikan penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA yang dilakukan oleh Direktur Keuangan BTN, Nixon LP Napitupulu (kedua dari kanan) dan Director General, Private Sector Partnership and Finance Department of Japan International Cooperation Agency (JICA), Shohei Hara (ketiga dari kanan), Country Head of Treasury & Trade Solutions Citi Indonesia, Yoanna Darwin (ketiga dari kiri) dan Direktur Corporate Banking BCA, Rudy Susanto (kiri), di Jakarta, Rabu (18/5). (FOTO : Dok BTN)

Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo menyampaikan sambuta usai penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022)... (FOTO : Dok BTN)

Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo berfoto bersama dengan sejumlah pihak pada acara penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5). (FOTO : Dok BTN)

Director General, Private Sector Partnership and Finance Department of JICA Japan, Shohei Hara, menyampaikan sambuta usai penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022)... (FOTO : Dok BTN)

Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo berfoto bersama dengan sejumlah pihak pada acara penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5). (FOTO : Dok BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank BTN mendapat dukungan dari JICA, Citibank dan BCA senilai total USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun. Fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan Bank BTN untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dan menyukseskan Program  Sejuta Rumah.

Fasilitas pinjaman tersebut untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dengan menyukseskan pembangunan sejuta rumah. Pinjaman itu, bentuk kepercayaan dunia internasional terhadap peran Bank BTN dalam pembiayaan perumahan di Indonesia. ”Fasilitas itu, juga bentuk komitmen dan keseriusan Bank BTN mengakselerasi pencapaian Program Sejuta Rumah gagasan pemerintah,” tutur Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, di Jakarta, Rabu (18/5).

 

 

 

 

sumber : Dok BTN
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement