Kamis 19 May 2022 12:06 WIB

Kim Sae-ron Minta Maaf Sehari Usai Nyetir Mabuk dan Tabrak Fasilitas Umum

Aktris Kim Sae-ron akhirnya menyampaikan permintaan maafnya dan mengakui kesalahannya mengemudi dalam kondisi mabuk.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Partner
.
Foto: network /Fauziah Mursid
.

Aktris Kim Sae-ron akhirnya menyampaikan permintaan maafnya dan mengakui kesalahannya. Permintaan maaf disampaikan melalui agensinya, Gold Medalist, sehari setelah mengemudi dalam kondisi mabuk yang menyebabkan aktris berusia 22 tahun itu menabrak pembatas dan trafo listrik.

Melansir OSEN, pada Kamis (19/5), Gold Medalist di awal pernyataannya, meminta maaf karena terlambat memberikan pernyataan resmi atas masalah Kim Sae-ron

"Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam posisi resmi karena keterlambatan dalam menemukan fakta yang sebenarnya," kata Agensi.

Agensi melanjutkan, Kim Sae-ron meminta maaf dengan tulus dan merenungkan kesalahannya yang merugikan banyak pihak.

"Kim Sae-ron sangat merenungkan kesalahannya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah mengalami kerusakan dan ketidaknyamanan dan kepada semua orang yang bekerja keras untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak, dan kami berjanji bahwa kami akan melakukannya. yang terbaik untuk memulihkan kerusakan," kata Agensi.

Kim Sae-ron dikeahui sempat melarikan diri setelah menabrak fasilitas umum di dekat persimpangan Hak-dong di Gangnam-gu, Seoul pada Rabu (18/5) pagi. Kemudian polisi mengamankannya setelah mendapat laporan ada mobil yang mengemudi dengan terhuyung-huyung. Ia juga menolak melakukan tes kadar alkohol, tes breathalyzer, dan mengatakan ingin menginginkan sampel darah. Kemudian, Kim Sae-ron dipulangkan setelah tes darah.

Agensi memastikan Kim Saeron akan selalu kooperatif dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kami sangat menyadari tanggung jawab atas insiden semacam itu. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan akibat insiden ini," katanya.

Advertisement