Kamis 19 May 2022 12:14 WIB

OLX Autos Terima Mobil yang Sudah Dimodifikasi

Harga dari kendaraan yang sudah melakukan modifikasi juga akan memiliki perbedaan.

Red: Dwi Murdaningsih
Pekerja mengendarai mobil sedan yang telah dimodifikasi. ilustrasi
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Pekerja mengendarai mobil sedan yang telah dimodifikasi. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan OLX Autos menerima kendaraan roda empat dari segala jenis. Bahkan, kendaraan yang sudah dimodifikasi.

"Kita akan terima semua jenis mobil dan itu bisa diterima meski yang sudah dimodifikasi, dan kita sudah terima juga," ungkap Sandy Maulana dalam pemaparan kegiatan kerjasama bersama dengan IMX 2022 secara daring, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Pihaknya akan tetap memberikan kemudahan bagi setiap konsumennya yang hendak melakukan penawaran kepada kendaraan kesayangan mereka untuk dijual. Dengan catatan, menurut dia, harga dari kendaraan yang sudah melakukan modifikasi juga akan memiliki perbedaan.

"Jadi pada intinya kita menerima, kalau ada modifikasi itu balik lagi ke selera konsumen juga. Dan tentu, harga yang akan ditawarkan adalah harga yang pantas," ucap dia.

OLX Autos menjadi sponsor utama pada ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022. Dalam gelaran ini, IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup.

Nantinya, sejumlah kampanye modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيْمَا عَرَّضْتُمْ بِهٖ مِنْ خِطْبَةِ النِّسَاۤءِ اَوْ اَكْنَنْتُمْ فِيْٓ اَنْفُسِكُمْ ۗ عَلِمَ اللّٰهُ اَنَّكُمْ سَتَذْكُرُوْنَهُنَّ وَلٰكِنْ لَّا تُوَاعِدُوْهُنَّ سِرًّا اِلَّآ اَنْ تَقُوْلُوْا قَوْلًا مَّعْرُوْفًا ەۗ وَلَا تَعْزِمُوْا عُقْدَةَ النِّكَاحِ حَتّٰى يَبْلُغَ الْكِتٰبُ اَجَلَهٗ ۗوَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ يَعْلَمُ مَا فِيْٓ اَنْفُسِكُمْ فَاحْذَرُوْهُ ۚوَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ ࣖ
Dan tidak ada dosa bagimu meminang perempuan-perempuan itu dengan sindiran atau kamu sembunyikan (keinginanmu) dalam hati. Allah mengetahui bahwa kamu akan menyebut-nyebut kepada mereka. Tetapi janganlah kamu membuat perjanjian (untuk menikah) dengan mereka secara rahasia, kecuali sekedar mengucapkan kata-kata yang baik. Dan janganlah kamu menetapkan akad nikah, sebelum habis masa idahnya. Ketahuilah bahwa Allah mengetahui apa yang ada dalam hatimu, maka takutlah kepada-Nya. Dan ketahuilah bahwa Allah Maha Pengampun, Maha Penyantun.

(QS. Al-Baqarah ayat 235)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement