Jumat 20 May 2022 02:55 WIB

Cara Registrasi Jago Syariah Melalui Aplikasi Bibit

Bibit merupakan mitra Jago Syariah sebagai solusi investasi

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
 webinar Sharia Financial Planning, Kamis (19/5/2022). Head of Sharia Business Development & Business Solution Jago Syariah Agung Lesmana (kanan bawah)
Foto: tangkapan layar
webinar Sharia Financial Planning, Kamis (19/5/2022). Head of Sharia Business Development & Business Solution Jago Syariah Agung Lesmana (kanan bawah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bibit merupakan mitra Jago Syariah sebagai solusi investasi yang menyediakan produk syariah terpecaya bagi seluruh nasabah Jago Syariah. Kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah proses investasi bagi nasabah Jago Syariah.

Head of Sharia Business Development & Business Solution Jago Syariah Agung Lesmana mengatakan, di aplikasi Jago Syariah ada Bibit begitu juga sebaliknya. Sehingga apabila ada calon nasabah yang belum memiliki rekening Jago Syariah dan ingin membuatnya, bisa melalui aplikasi Bibit.

Baca Juga

“Kalau ada aplikasi Bibit dan mau buka Jago Syariah, bisa dilakukan. Di bagian bawah ada daftar Jago Syariah untuk pendaftaran. Ikuti saja langkah-langkahnya. Kalau koneksi internet bagus, tidak sampai lima menit, sudah bisa membuat rekening,” kata Agung dalam webinar Sharia Financial Planning, Kamis (19/5/2022).

Berikut langkah-langkahnya:

1.Buka aplikasi Bibit.

2.Klik “Buat akun” lalu pilih “Jago Syariah.”

3.Masukkan kode OTP.

4.Buat password.

5.Verifikasi kartu identitas.

6.Lengkapi data.

7.Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

8.Selfie dengan mengikuti tips-tipsnya agar hasil foto lebih bagus.

9.Buat pin akun Jago dan aktifkan touch.id agar lebih aman dan mudah saat log in.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنْ ذُكِّرَ بِاٰيٰتِ رَبِّهٖ فَاَعْرَضَ عَنْهَا وَنَسِيَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُۗ اِنَّا جَعَلْنَا عَلٰى قُلُوْبِهِمْ اَكِنَّةً اَنْ يَّفْقَهُوْهُ وَفِيْٓ اٰذَانِهِمْ وَقْرًاۗ وَاِنْ تَدْعُهُمْ اِلَى الْهُدٰى فَلَنْ يَّهْتَدُوْٓا اِذًا اَبَدًا
Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya, lalu dia berpaling darinya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sungguh, Kami telah menjadikan hati mereka tertutup, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka. Kendatipun engkau (Muhammad) menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk untuk selama-lamanya.

(QS. Al-Kahf ayat 57)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement