Kamis 19 May 2022 21:40 WIB

In Picture: Bosch Home Appliances Indonesia Luncurkan Bosch Black Collection

Peralatan dapur dengan tema warna hitam ini hadir dengan desain minimalis..

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi

Kitchen Retail Manager, Bosch Home Appliances Indonesia Ernestine Mikha (kiri), Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia Anil Narula (tengah) dan Principal Interior Designer, Hadiprana Design William K Patty berbincang saat peluncuran peralatan dapur di Jakarta, Kamis (5/19). Kitchen appliances Bosch Black Collection hadir untuk kaum urban dengan teknologi juga kenyamanan, dengan harga yang terjangkau untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari. Foto: Tahta Aidilla/Republika (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia Anil Narula, Principal Interior Designer, Hadiprana Design William K Patty dan Kitchen Retail Manager, Bosch Home Appliances Indonesia Ernestine Mikha (dari kiri) berbincang saat peluncuran peralatan dapur di Jakarta, Kamis (5/19). Kitchen appliances Bosch Black Collection hadir untuk kaum urban dengan teknologi juga kenyamanan, dengan harga yang terjangkau untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari. Foto: Tahta Aidilla/Republika (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia Anil Narula, Principal Interior Designer, Hadiprana Design William K Patty dan Kitchen Retail Manager, Bosch Home Appliances Indonesia Ernestine Mikha (dari kiri) mencoba kompor listrik saat peluncuran peralatan dapur di Jakarta, Kamis (5/19). Kitchen appliances Bosch Black Collection hadir untuk kaum urban dengan teknologi juga kenyamanan, dengan harga yang terjangkau untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari. Foto: Tahta Aidilla/Republika (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bosch Home Appliances Indonesia meluncurkan Bosch Black Collection  di Jakarta, Kamis (19/5).

Peralatan dapur dengan tema warna hitam ini hadir untuk kaum urban dengan desain minimalis, teknologi juga kenyamanan, dengan harga yang terjangkau untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement