Jumat 20 May 2022 07:40 WIB

In Picture: KSAD Resmikan Yon Arhanud dan Armed di Kabupaten Kupang

Kedua satuan sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-Timor Leste..

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah prajurit TNI AD mengikuti upacara peresmian Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 9/Angkasa Widya Jayanta dan Batalyon Artileri Medan (Armed) 20/155 GS/Bhadika Yudha di Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (19/5/2022). KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berharap agar dua satuan itu selain sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-Timor Leste juga dapat membantu akselerasi pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (tengah) memeriksa pasukan pada upacara peresmian Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 9/Angkasa Widya Jayanta dan Batalyon Artileri Medan (Armed) 20/155 GS/Bhadika Yudha di Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (19/5/2022). KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berharap agar dua satuan itu selain sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-Timor Leste juga dapat membantu akselerasi pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) menyerahkan lambang satuan kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto pada upacara peresmian Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 9/Angkasa Widya Jayanta dan Batalyon Artileri Medan (Armed) 20/155 GS/Bhadika Yudha di Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (19/5/2022). KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berharap agar dua satuan itu selain sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-Timor Leste juga dapat membantu akselerasi pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Prajurit TNI AD mengikuti upacara peresmian Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 9/Angkasa Widya Jayanta dan Batalyon Artileri Medan (Armed) 20/155 GS/Bhadika Yudha di Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (19/5/2022).

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berharap agar dua satuan itu selain sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-Timor Leste juga dapat membantu akselerasi pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement