Jumat 20 May 2022 09:30 WIB

Adhisty Zara: Karakter Euis di Keluarga Cemara 2 akan Bikin Penonton Geregetan

Adhisty Zara kembali berperan sebagai Euis di sekuel Keluarga Cemara.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan penyanyi Adhisty Zara. Dalam film Keluarga Cemara 2, Zara tampil sebagai Euis yang akan membuat penonton geregetan.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Aktris dan penyanyi Adhisty Zara. Dalam film Keluarga Cemara 2, Zara tampil sebagai Euis yang akan membuat penonton geregetan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Adhisty Zara mengatakan film Keluarga Cemara 2 sangat terkait dengan kehidupan nyatanya. Zara berperan sebagai Euis di film arahan sutradara Ismail Basbeth itu.

"Jujur, Zara tumbuh dengan film Keluarga Cemara. Apa yang dirasain Euis itu sama apa yang dirasain aku," kata Zara dalam acara konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Zara menceritakan bahwa karakter Euis di Keluarga Cemara 2 akan membuat penonton geregetan di film Keluarga Cemara 2. Itu berbeda dengan film pertama, di mana Euis tampil sebagai karakter yang patut dikasihani.

Penyanyi yang pernah tergabung dalam Tim T JKT48 itu berbagi bahwa problem Euis cukup banyak di film kali ini. Zara menjelaskan Euis sibuk membagi waktu belajar, bersama keluarga, bermain besama teman-teman, konflik dengan adik dan teman-teman, dan lain-lain. Zara sendiri mengatakan bisa merasakan apa yang Euis rasakan itu.

"Aku ngerasain. Aku cukup relate sama anak-anak di Keluarga Cemara,” ujar aktris kelahiran 21 Juni 2003 itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
سَيَقُوْلُ الْمُخَلَّفُوْنَ اِذَا انْطَلَقْتُمْ اِلٰى مَغَانِمَ لِتَأْخُذُوْهَا ذَرُوْنَا نَتَّبِعْكُمْ ۚ يُرِيْدُوْنَ اَنْ يُّبَدِّلُوْا كَلٰمَ اللّٰهِ ۗ قُلْ لَّنْ تَتَّبِعُوْنَا كَذٰلِكُمْ قَالَ اللّٰهُ مِنْ قَبْلُ ۖفَسَيَقُوْلُوْنَ بَلْ تَحْسُدُوْنَنَا ۗ بَلْ كَانُوْا لَا يَفْقَهُوْنَ اِلَّا قَلِيْلًا
Apabila kamu berangkat untuk mengambil barang rampasan, orang-orang Badui yang tertinggal itu akan berkata, “Biarkanlah kami mengikuti kamu.” Mereka hendak mengubah janji Allah. Katakanlah, “Kamu sekali-kali tidak (boleh) mengikuti kami. Demikianlah yang telah ditetapkan Allah sejak semula.” Maka mereka akan berkata, “Sebenarnya kamu dengki kepada kami.” Padahal mereka tidak mengerti melainkan sedikit sekali.

(QS. Al-Fath ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement