Sabtu 21 May 2022 11:34 WIB

Potret Wisuda SMA Aishameglio Putri Duta SO7 yang Berhijab

Potret Wisuda SMA Aishameglio Putri Duta SO7 yang Berhijab

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Potret wisuda Aishameglio Duta Chiara anak Duta Sheila On 7
Potret wisuda Aishameglio Duta Chiara anak Duta Sheila On 7

VIVA – Putri Duta Sheila On 7, Aishameglio Duta Chiara diketahui baru saja melangsungkan wisuda dan lulus dari jenjang sekolah menengah atas (SMA). Potret wisuda Aishameglio Duta Chiara pun dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @shadjo04 dan langsung menjadi sorotan warganet.

Dirinya membagikan beberapa foto momen wisudanya dalam satu unggahan Instagram pada 18 Mei 2022. Anak pertama Duta yang tahun ini genap berusia 18 tahun tersebut sudah terlihat beranjak dewasa. Lantas, bagaimana keseruan wisuda Aisha yang telah lulus SMA tersebut? Berikut ini potret wisuda Aishameglio Duta Chiara anak Duta Sheila On 7.

1. Momen kelulusan

 

Aisha kini telah lulus dari sekolahnya di SMA Islam Al-Azhar 9 Yogyakarta. Namun belum diketahui apa rencana Aisha selanjutnya setelah lulus. Apakah akan melanjutkan pendidikannya dengan kuliah atau menekuni hal lain. 

Acara kelulusan memang menjadi salah satu momen yang dinantikan sebagai tanda bahwa kita telah menyelesaikan segala kewajiban dalam sekolah. Seperti halnya Aisha yang mengabadikan momen kelulusannya melalui Instagram. 

2. Kenakan hijab

 

Dalam potret wisudanya, Aisha terlihat mengenakan hijab begitu juga dengan teman-temannya. Aisha juga tampak terlihat berbeda karena terlihat lebih cantik. Dirinya menjadi lebih anggun dengan mengenakan hijab tersebut, apalagi dipadukan dengan kebaya sebagai pakaian khas saat momen kelulusan di Indonesia. 

Dirinya juga terlihat memamerkan tanda kelulusan yang dipegang di tangannya. Aisha berpose berdua dengan temannya dan meskipun tertutup masker, namun dirinya tetap terlihat bahagia dari cara berposenya. 

3. Kenakan kebaya 

 

Kebaya memang menjadi salah satu pakaian wajib yang dipakai saat momen kelulusan dan wisuda. Dalam potret yang dibagikannya, Aisha dan teman-temannya kompak mengenakan kebaya dan kain dengan model serta warna yang sama. Kebaya berwarna cokelat muda yang dipakai Aisha tersebut sangat fit di tubuhnya yang tinggi dan ramping. 

4. Selfie bersama teman

 

Momen kelulusan ini memang menjadi hari yang bahagia apalagi masih bisa berkumpul bersama teman-teman. Namun momen ini juga sekaligus bisa saja menjadi momen perpisahan karena mungkin akan berpisah dengan teman-teman di SMA dan melanjutkan hidup masing-masing. 

Sehingga Aisha melakukan selfie dengan teman-temannya sebagai kenang-kenangan masa akhir SMA di hari kelulusannya tersebut. Suasana yang bahagia terpancar dari Aisha yang berada di antara teman-temannya saat selfie.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement