Sabtu 21 May 2022 19:55 WIB

11 Drama Korea Baru Juni 2022, Yumi's Cells 2 hingga Money Heist

11 Drama Korea Baru Juni 2022, Yumi's Cells 2 hingga Money Heist

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drama Korea Juni 2022.
Drama Korea Juni 2022.

VIVA – Jelang bulan Juni 2022, sejumlah drama Korea telah siap menghibur kalian para pecinta K-drama. Beberapa yang paling ditunggu antara lain, Yumi’s Cells 2, Insider hingga Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Berikut ini adalah 11 drama Korea terbaru yang tayang Juni 2022 mendatang beserta sinopsis singkatnya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

1. Why Her

Tayang: 3 Juni 2022

Genre: Romance, Drama, Melodrama

Episode: 16

Jaringan: SBS, Viki, Viu

Cast: Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, Heo Joon Ho

 

Soo Jae adalah seorang pengacara berbakat dan mitra termuda di sebuah firma hukum. Tapi dia terlibat dalam sebuah kasus dan diturunkan pangkatnya sebagai profesor di sekolah hukum. Di sana dia bertemu Gong Chan. Dia jatuh cinta padanya dan akan melakukan apa saja untuknya.

2. Cleaning Up

Tayang: 4 Juni 2022

Genre: Comedy, Drama

Episode: 16

Jaringan: JTBC 

Cast: Yeom Jung Ah, Jeon So Min, Kim Jae Hwa, Lee Moo Saeng

Kisah tiga tukang bersih-bersih, Eo Yong Mi, Ahn In Kyung dan Maeng Soo Ja di sebuah perusahaan keuangan yang menggunakan perdagangan orang dalam. Mereka bekerja sebagai tukang bersih-bersih untuk memberi makan keluarga mereka dan memenuhi impian mereka. Namun, secara tidak sengaja mereka mendengar sepotong informasi keuangan perusahaan.

3. Link: Eat, Love, Kill

Tayang: 6 Juni 2022

Genre: Mystery, Romance, Drama, Fantasy

Episode: 16

Jaringan: tvN, TVING

Cast: Yeo Jin Goo, Moon Ga Young, Song Deok Ho, Kim Ji Young 

Sekitar 20 tahun yang lalu, saudara kembar Kye Hoon, No Da Hyun hilang. Kye Hoon sekarang bekerja sebagai koki dan memutuskan untuk membuka restoran tempat saudara kembarnya menghilang. Suatu hari, dia tiba-tiba bisa merasakan emosi No Da Hyun, seperti suka, duka dan sakit.

4. Insider

Tayang: 8 Juni 2022

Genre: Action, Thriller, Drama

Episode: 16

Jaringan: JTBC

Cast: Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Kim Sang Ho, Han Bo Reum

Kim Yo Han bekerja sebagai anak magang yudisial dan selalu memikirkan beberapa langkah ke depan. Dia melakukan penyelidikan orang dalam dan terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Hal ini menyebabkan dia menjadi tahanan dan akhirnya berjuang untuk mencoba memulihkan kehidupan normalnya.

5. Yumi's Cells 2

Tayang: 10 Juni 2022

Genre: Comedy, Romance, Life

Episode: 14

Jaringan: tvN, TVING, iQiyi

Cast: Kim Go Eun, Park Jin Young, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi

Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dan putus dengan Goo Woong, dan dia menerima tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk melakukannya dari rekan kerjanya Yoo Babi. Musim baru ini akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi.

6. The Jinx Lover

Tayang: 15 Juni 2022

Genre: Comedy, Drama, Romance

Episode: 16

Jaringan: KBS2

Cast: Na In Woo, Seo Hyun, Jeon Kwang Ryul, Ki Do Hoon

Ini adalah sebuah drama tentang apa yang terjadi ketika seorang pria miskin dan tidak beruntung, yang telah menerima takdir malangnya, bertemu dengan seorang dewi keberuntungan, yang melompat keluar dari dunia yang tidak dikenal untuk membatalkan kutukan, meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

7. Island

Tayang: 17 Juni 2022

Genre: Action, Thriller, Horror, Fantasy

Episode: 20

Jaringan: OCN

Cast: Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, Sung Joon

Kisah ini tentang seorang gadis manja yang kaya dan satu-satunya putri ayahnya yang merupakan kepala Grup Daehan. Setelah muak dengan perilaku arogan putrinya, dia mengirimnya ke pulau Jeju di mana dia bekerja sebagai guru etika sekolah menengah.

8. Alchemy of Souls

Tayang: 18 Juni 2022

Genre: Action, Fantasy, Romance

Episode: 16

Jaringan: tvN, Netflix

Cast: Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Yoo Joo Sang

 

Jang Wook dari keluarga bangsawan Jang memiliki rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya. Dia bertemu Mu Deok, seorang elit tentara yang terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik yang menjadi pelayannya dan diam-diam mulai mengajarinya cara bertarung.

9. Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Tayang: 24 Juni 2022

Genre: Action, Crime, Drama

Episode: 12

Jaringan: Netflix

Cast: Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Si Woo

Remake serial Spanyol ini mengikuti alur cerita dan karakter dari serial aslinya. Profesor berencana untuk melakukan pencurian di Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan orang-orang yang putus asa dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda.

10. Minamdang

Tayang: 27 Juni 2022

Genre:

Episode: 16

Jaringan: KBS2

Cast: Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Shi Yang, Kang Mi Na

 

Serial ini mengikuti peristiwa misterius yang dialami oleh mantan profiler Han Joon yang menjadi dukun dan rekan-rekannya. Ini juga menceritakan kisah kafe mencurigakan bernama Minamdang dan pelanggan atau klien yang mengunjunginya.

11. Weird Lawyer, Woo Young Woo

Tayang: TBA

Genre: Drama, Law

Episode: 16

Jaringan: Netflix

Cast: Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won

Pengacara berusia 27 tahun, Woo Young Woo, lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Ia memiliki memori yang mengesankan, proses berpikir yang sangat kreatif dan skor IQ 164. Namun, karena Sindrom Aspergernya, dia masih kesulitan dalam interaksi sehari-hari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement