Presiden Arema FC Siapkan Sejumlah Terobosan untuk Klub Singo Edan

Red: Fernan Rahadi

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan)
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) | Foto: Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 mengungkapkan telah menyiapkan sejumlah terobosan untuk klubnya menyambut dimulainya kompetisi Liga 1 tahun ini. Hal itu tercermin dari apa yang disampaikannya saat berbicara pada acara Crazy Rich Football : Passion or Prestige di Jakarta, Sabtu (21/5/2022) malam.

Secara terbuka, Juragan 99 menuturkan harapannya untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang. "Saya berharap semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa menyejahterakan semua stakeholder sepak bola," kata Juragan 99.

Tak heran jika kemudian dia memberikan totalitasnya untuk tim Singo Edan yang dipimpinnya. Terlebih di tahun 2022 ini, Arema FC memasang target tinggi di kompetisi Liga 1. 

"Untuk Arema FC sendiri target kita adalah juara dan menjadi klub profesional di Indonesia. Lalu apa saja yang sudah kita siapkan untuk menuju ke sana?" kata pria yang juga bos dari produk MS Glow dan MS Glow For Men ini.

Yang pertama, dia menyebut jika sudah menyiapkan aplikasi Arema FC yang memiliki banyak manfaat. "Nanti aplikasi ini bisa untuk pembelian tiket online, informasi pertandingan dan lain sebagainya," jelas dia. 

Lalu yang kedua adalah bahwa manajemen Arema FC menyiapkan training ground berstandar FIFA di Malang yang sudah begitu dinantikan oleh masyarakat dan Aremania. 

"Ketiga, Arema FC menyiapkan pembinaan pemain muda yang lebih siap dan matang. Kami lakukan dengan menggandeng Direktur Teknik coach Joko Susilo dibantu dengan pelatih berlisensi A," kata Juragan 99 menambahkan.

Lalu yang keempat, dia menyebutkan  manajemen menaikkan sisi entrepreneur di Aremania dengan menggandeng mereka untuk menjadi mitra bisnis atau seller. "Caranya ya dengan mereka menjual jersey dan merchandise yang orisinal klub," ucapnya lagi.

Pada acara itu, juga hadir sebagai narasumber adalah bos Rans Cilegon FC, Rudy Salim, bos Bali United Yabes Tanuri, hingga bos Persib Bandung, Teddy Tjahyono.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Penonton Laga Arema FC Vs PSIS Semarang Wajib Vaksinasi Booster untuk Masuk Stadion

Laga Uji Coba Vs PSIS Bakal Jadi Bekal Analisa Pelatih Arema

Gian Zola Antusias Sambut Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS Semarang

Arema FC dan PSIS Semarang Bakal Gelar Pertandingan Uji Coba

Arema FC Bakal Tambah Pemain Lokal

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark