Ahad 22 May 2022 22:43 WIB

Proyek Hunian Avasta Diyakini Bakal Laris Manis

Avasta merupakan tahap pertama pengembangan kawasan kota mandiri Vasaka City.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Ki-ka = 1. Hartono , Finance HC dan Risk Management Director PT Waskita Modern Realti 2. Koswara, Ketua Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo 3. Dono Parwoto, President Director PT Waskita Modern Realti 4. Feriyawati Surja, Marketing & Business Development Director PT Waskita Modern Realti
Foto: PT Waskita Modern Realti
Ki-ka = 1. Hartono , Finance HC dan Risk Management Director PT Waskita Modern Realti 2. Koswara, Ketua Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo 3. Dono Parwoto, President Director PT Waskita Modern Realti 4. Feriyawati Surja, Marketing & Business Development Director PT Waskita Modern Realti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak usaha PT Waskita Karya (Persero), PT Waskita Modern Realti (WMR), resmi meluncurkan proyek hunian Avasta yang merupakan tahap pertama pengembangan kawasan kota mandiri Vasaka City di Bekasi Utara. Hal ini disampaikan Presiden Direktur WMR Dono Parwoto saat menandatangani nota kesepahaman atau MoU antara WMR dengan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) dan Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) dalam pameran Indonesia Property Expo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

"Peluncuran proyek tersebut bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan kawasan kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi," ujar Dono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Ahad (22/5/2022).

Baca Juga

Dono menyampaikan WMR bersama AREBI dan Koperasi RSCM sepakat dalam menciptakan inovasi pemasaran. Dono berharap kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi pemasaran dan branding Vasaka City.

Menurut Dono, proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan baru dalam pemasaran dan branding Vasaka City. Dono optimistis, kehadiran AREBI dan Koperasi RSCM akan membantu perusahaan dalam mendobrak pasar persaingan properti. WMR, lanjut Dono, juga akan terus terus menggandeng koperasi instansi, perusahan, dan juga perbankan untuk bisa bergabung dalam pemasaran Vasaka City.

"Pada tahap pengembangan awal ini, kami sudah memasarkan Avasta yang terdiri atas 929 unit, yang alhamdulillah sampai saat ini mendapat respons yang positif dari masyarakat," ucap Dono.

Dalam kesempatan tersebut, WMR bersama Bank BTN dan BTN Syariah juga melaksanakan Surat Penegasan Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) untuk para konsumen Avasta. Direktur Finance, HCM and Risk Management Director WMR Hartono mengatakan, pelaksanaan SP3K merupakan bentuk dukungan yang positif dari bank BUMN. Hartono menyampaikan, WMR juga akan terus menjalin kerja sama dengan perbankan maupun multifinance dalam mencapai target perusahaan tahun ini.

"Untuk memudahkan pembiayaan para konsumen Avasta, kami bekerja sama dengan Bank BTN yang mempuyai tawaran promo dan bunga yang menarik selama pameran berlangsung," ucap Hartono.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis WMR Feriyawati Surja mengatakan, proyek Vasaka City merupakan merupakan perusahaan patungan antara Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty. Feriyawati menyampaikan, proyek seluas 12 hektare ini memiliki 929 unit dengan harga mulai dari Rp 280 juta.

"Avasta yang berada di dalam pengembangan kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung-Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan Waskita Karya yang akan segera dibuka pada 2023," kata Feriyawati.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ رَجُلٌ مُّؤْمِنٌۖ مِّنْ اٰلِ فِرْعَوْنَ يَكْتُمُ اِيْمَانَهٗٓ اَتَقْتُلُوْنَ رَجُلًا اَنْ يَّقُوْلَ رَبِّيَ اللّٰهُ وَقَدْ جَاۤءَكُمْ بِالْبَيِّنٰتِ مِنْ رَّبِّكُمْ ۗوَاِنْ يَّكُ كَاذِبًا فَعَلَيْهِ كَذِبُهٗ ۚوَاِنْ يَّكُ صَادِقًا يُّصِبْكُمْ بَعْضُ الَّذِيْ يَعِدُكُمْ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِيْ مَنْ هُوَ مُسْرِفٌ كَذَّابٌ
Dan seseorang yang beriman di antara keluarga Fir‘aun yang menyembunyikan imannya berkata, “Apakah kamu akan membunuh seseorang karena dia berkata, “Tuhanku adalah Allah,” padahal sungguh, dia telah datang kepadamu dengan membawa bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu. Dan jika dia seorang pendusta maka dialah yang akan menanggung (dosa) dustanya itu; dan jika dia seorang yang benar, nis-caya sebagian (bencana) yang diancamkannya kepadamu akan menimpamu. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang yang melampaui batas dan pendusta.

(QS. Gafir ayat 28)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement