Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ACT Solo

Cerita Pilu Annisa Berjuang Melawan Sakit Komplikasi Yang di Derita

Info Terkini | Tuesday, 24 May 2022, 12:25 WIB
Foto by : ACT Solo

Surakarta - Di usia 2 tahun Annisa belum bisa merespon lawan bicara dan alami penyakit tiroid. Jika penyakitnya kambuh, terkadang bisa membuat Annisa dengan tubuh mungilnya tak sadarkan diri.

Merespon kabar tersebut, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo datang ke kediaman orang tua Annisa untuk memberikan bantuan paket obat-obatan dan kebutuhan balita, pada Jum'at (13/5).

Foto by : ACT Solo

Selain memberikan bantuan paket medis dan kebutuhan pokok balita, ACT Solo juga berencana akan melakukan pendampingan medis secara berkala untuk memastikan perkembangan kesehatan Annisa.

Hal tersebut diungkapkan oleh tim program ACT Solo, Nining Ardiyanti yang menjelaskan jika program pendampingan medis akan diikhtiarkan. " Upaya ACT yang kami lakukan adalah salah satu wujud dari gerakan kemasyarakatan melalui cita-cita besar dalam program Mobile Social Rescue (MSR)" Terang Nining

Ia juga menambahkan jika, program MSR sudah dilakukan sejak ACT hadir di wilayah Solo Raya pada tahun 2018 silam. Ia berharap melalui program ini saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan bisa merasakan kebermanfaatan yang diberikan oleh ACT Solo, tak terlepas atas kontribusi para dermawan yang juga berpartisipasi didalamnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image