Selasa 24 May 2022 13:10 WIB

Mobil dan Angkot Kecelakaan, Sopir dan Penumpang Luka-Luka

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB melibat supir angkot dan seorang PNS.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Tabrakan yang melibatkan angkot dan mobil avanza (ilustrasi)
Foto: Humas Polresta Bogor Kota
Tabrakan yang melibatkan angkot dan mobil avanza (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah angkutan kota (angkot) dan mobil milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dramaga, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Selasa (24/5). Akibatnya sopir angkot dan seorang penumpang mengalami luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Ia mengungkapkan, pengemudi angkot berinisial FI (29 tahun) mengalamai luka di bagian perut. Sedangkan sang penumpang berinisial SU (29 tahun) mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga

“Korban FI dibawa ke Klinik 24 jam. Sedangkan SU yang menderita luka di bagian kepala dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi,” ujar Angga dalam keterangannya, Selasa (24/5). 

Angga menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, angkot bernomor polisi F 1993 PI yang dikendarai FI bergerak dari arah Dramaga menuju arah Bogor. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), bergerak ke kanan melawan arus.

Pada saat bersamaan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1671 WQ yang dikendarai BB (37 tahun) belok ke kanan menuju ke jalan Lingkar Dramaga. Akibatnya bagian depan kanan mobil Avanza tertabrak angkot.

“Kemudian angkot masih melaju ke depan dan berhenti setelah menabrak pagar besi ruko, sehingga terjadi laka lantas,” tutur Angga. Usai kecelakaan tersebut, Angga mengatakan, pihaknya mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement