Selasa 24 May 2022 16:16 WIB

In Picture: Musim Tanam Padi Kedua di Kabupaten Bone Bolango

Pemkab Bone Bolango mendorong petani untuk dapat melakukan tiga kali masa tanam padi..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang petani membajak sawah untuk masa tanam padi kedua di Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (24/5/2022). Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong petani untuk dapat melakukan tiga kali masa tanam padi dalam satu tahun sebagai upaya meningkatkan produktivitas, hasil panen dan perekonomian masyarakat. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petani menyiapkan bibit untuk masa tanam padi kedua di Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (24/5/2022). Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong petani untuk dapat melakukan tiga kali masa tanam padi dalam satu tahun sebagai upaya meningkatkan produktivitas, hasil panen dan perekonomian masyarakat. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang petani membajak sawah untuk masa tanam padi kedua di Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (24/5/2022). Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong petani untuk dapat melakukan tiga kali masa tanam padi dalam satu tahun sebagai upaya meningkatkan produktivitas, hasil panen dan perekonomian masyarakat. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement