Rabu 25 May 2022 22:40 WIB

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Feyenoord

AS Roma siap menurunkan komposisi terbaik melawan Feyenoord di final UEFA Conference League, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Striker<a href= AS Roma Tammy Abraham. Ilustrasi" />
Striker AS Roma Tammy Abraham. Ilustrasi

AS Roma berpeluang mengukir sejarah dalam laga final Conference League melawan Feyenoord, Kamis (25/5/2022) dini hari WIB. Ini merupakan final pertama Giallorossi di turnamen Eropa sejak 31 tahun silam. Tim Serigala bisa menambah koleksi piala baru.

Juru taktik Jose Mourinho dipastikan bakal menurunkan komposisi tim terbaik demi memenangkan trofi. Apalagi seluruh tim inti Roma seluruhnya dikabarkan dalam keadaan siap dimainkan.

Henrikh Mkhitaryan salah satu yang diperkirakan bakal kembali menjadi andalan. Ia sudah berlatih penuh bersama tim kemarin dan siap menjadi opsi. Sergio Oliveira dan Nicolò Zaniolo juga dalam kondisi fit, kendati Mou belum bisa dipastikan bakal memilih siapa sebagai starter di lapangan tengah.

Bila Mkhitaryan diturunkan ia diperkirakan bakal dipasangkan dengan sang kapten Lorenzo Pellegrini untuk mendukung daya gedor Tammy Abraham.

Tammy merupakan pencetak gol kedua terbanyak di kompetisi ini. Pertama adalah striker Feyenoord Cyriel Dessers. Abraham sejauh ini sudah mencetak sembilan gol. Striker Inggris hanya selisih satu gol dengan Dessers (10 gol).

Laga ini juga bakal menjadi momen spesial bagi bek Roma Rick Kasdorp. Kasdorp merupakan lulusan akademi Feyenoord dan diduga bakal menjadi starter dini hari nanti.

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Feyenoord

Perkiraaan starting lineup AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Mkhitaryan, Cristante, Zalewski; Zaniolo, Pellegrini; Abraham.

Perkiraaan starting lineup Feyenoord (4-2-3-1): Bulow; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Til, Sinisterra; Dessers.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

- Peluang Mou dan AS Roma Ukir Sejarah Baru

- Penantian AS Roma dan Mourinho yang Mendadak 'Cengeng'

- Jumlah Gol Tammy Abraham di Roma Kalahkan Harry Kane

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement