Rabu 25 May 2022 23:51 WIB

In Picture: Pengukuhan PPIH dan Meal Test di Asrama Haji Surabaya

Acara tersebut menjadi titik awal dimulainya operasional Embarkasi Surabaya..

Rep: Moch Asim/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) mengukuhkan anggota Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya dan Meal Test di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Jawa Timur, Rabu (25/5/2022). Pengukuhan PPIH dan Meal Test tersebut digelar sebagai titik awal dimulainya operasional Embarkasi Surabaya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji yang dijadwalkan berangkat menuju Arab Saudi mulai 4 Juni 2022. (FOTO : ANTARA FOTO)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) melihat sejumlah menu hidangan yang akan disajikan kepada jemaah haji di sela-sela Pengukuhan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya dan Meal Test" di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Jawa Timur, Rabu (25/5/2022). Pengukuhan PPIH dan Meal Test tersebut digelar sebagai titik awal dimulainya operasional Embarkasi Surabaya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji yang dijadwalkan berangkat menuju Arab Saudi mulai 4 Juni 2022. (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas memperlihatkan sejumlah menu hidangan yang akan disajikan kepada jemaah haji di sela-sela Pengukuhan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya dan Meal Test di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Jawa Timur, Rabu (25/5/2022). Pengukuhan PPIH dan Meal Test tersebut digelar sebagai titik awal dimulainya operasional Embarkasi Surabaya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji yang dijadwalkan berangkat menuju Arab Saudi mulai 4 Juni 2022. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) melihat sejumlah menu hidangan yang akan disajikan kepada jemaah haji di sela-sela Pengukuhan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya dan "Meal Test" di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Jawa Timur, Rabu (25/5/2022).

Pengukuhan PPIH dan "Meal Test" tersebut digelar sebagai titik awal dimulainya operasional Embarkasi Surabaya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji yang dijadwalkan berangkat menuju Arab Saudi mulai 4 Juni 2022. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement