Jumat 27 May 2022 23:41 WIB

Niki Zefanya Ungkap Awal Mula Bisa Berteman dengan Lisa Blackpink

Niki Zefanya Ungkap Awal Mula Bisa Berteman dengan Lisa Blackpink

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lisa Blackpink dan Niki Zefanya
Lisa Blackpink dan Niki Zefanya

VIVA – Salah satu penyanyi Indonesia yang sudah go international yakni Niki Zefanya, diketahui menjalin hubungan pertemanan dengan salah satu member girlband Blackpink yakni Lisa. Bahkan keduanya beberapa kali sempat bertemu dan saling mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram.

Pada saat berbincang dengan Najwa Shihab, Niki akhirnya bercerita mengenai awal mula perkenalannya dengan Lisa hingga akhirnya menjalin hubungan pertemanan dengan baik. 

Pertemanan keduanya terjalin awalnya karena Lisa menyukai salah satu lagu Niki yang berjudul Spell. Lisa kemudian memosting lagu Niki tersebut ke Instagram story pribadinya lengkap dengan efek love. Niki diberi tahu kalau Lisa menyukai lagu Spell.

“Awalnya itu aku tahu dia nge-fans sama lagu aku, Spell, dia pernah posting. Terus aku dikasih tahu ‘Eh lihat nih Lisa ngeposting’,” kata Niki dikutip VIVA dari channel YouTube Najwa Shihab, Kamis, 26 Mei 2022.

Setelah itu, Lisa kemudian mengirim pesan melalui DM (direct message) Instagram. Lisa mengajak Niki ketemuan, kebetulan pada saat itu Lisa akan pergi ke Amerika Serikat. Lisa bersama member Blackpink yang lain pergi ke Amerika untuk tampil dalam festival musik Coachella.

“Terus akhirnya dia DM aku, ‘Eh aku mau ke LA, nanti kita ketemuan yuk’. Terus akhirnya, karena dia mau Coachella, Blackpink Coachella, mereka ada show juga. Dia bilang ‘Oh aku ada off day hari ini, kita ketemuan’,” kata Niki.

Keduanya pun ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. Niki dan Lisa pergi ke beberapa tempat dan mencicipi makanan. Najwa Shihab lantas menggoda jika nanti bertemu Lisa lagi, Niki harus membawa makanan pisang goreng.

Next time bawain pisang goreng,” kata Najwa Shihab.

“Iya kemarin belum sempat ke simpang Asia, nanti next time,” kata Niki merespons.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement