Jumat 27 May 2022 14:07 WIB

STEI SEBI Teken Kerja Sama dengan Forbis Riau

Kerja sama bertujuan mengembangkan kompetensi kewirausahaan  mahasiswa STEI SEBI.

Red: Irwan Kelana
 Ketua STEI SEBI Sigit Pramono  PhD  (kiri) dan Ketua Umum Forbis  Riau H Hendry Munief MBA usai meneken kerja sama kedua belah pihak, di kampus STEI SEBI Depok,  Rabu (25/5).
Foto: Dok STEI SEBI
Ketua STEI SEBI Sigit Pramono PhD (kiri) dan Ketua Umum Forbis Riau H Hendry Munief MBA usai meneken kerja sama kedua belah pihak, di kampus STEI SEBI Depok, Rabu (25/5).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) sebagai kampus yang memiliki cita-cita menjadi pusat studi ekonomi syariah di Indonesia meneken kerja sama dengan Forbis Riau pada Rabu (25/5). Kerja sama itu bertujuan untuk  mengembangkan kompetensi kewirausahaan dan SDM ekonomi syariah khususnya bagi para mahasiswa STEI SEBI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus STEI SEBI Depok ini   dihadiri Sigit Pramono  PhD  selaku ketua STEI SEBI dan H Hendry Munief MBA selaku ketua umum Forbis  Riau. 

“Semoga dari sebuah impian yang sederhana ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat, khususnya kaum milenial yang ada saat ini,” kata Sigit Pramono usai penandatangan kerja sama seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (25/5).

Sementara, Hendry  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika STEI SEBI atas sambutan hangat dan kerja sama yang telah mereka sepakati bersama. Pada akhir kegiatan tersebut beliau menyampaikan,

“Dengan kerja sama ini harapannya mampu membuka pintu bagi kita untuk melakukan kerja sama-kerja sama yang lain di waktu yang akan datang. Dan kami insyaAllah siap untuk mendukung STEI SEBI dalam pengembangan kompetensi kewirausahaan dan SDM ekonomi syariah terutama bagi kaum muda yang akan melanjutkan perjuangan kita di masa yang akan datang,” kata Handry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement