Jumat 27 May 2022 16:47 WIB

In Picture: Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di JCC Jakarta

Pameran diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM secara daring..

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Perajin menyelesaikan pembuatan tenun songket asal Palembang saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyampaikan sambutan saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti (kedua kanan) mengamati perajin menyelesaikan pembuatan tenun songket asal Palembang saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) melakukan pembayaran daring usai membeli songkok asal Kalimantan Barat saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kiri) menyampaikan sambutan saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Perajin menyelesaikan pembuatan tenun songket asal Palembang saat pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Pameran yang diikuti lebih dari 200 UMKM hadir secara fisik dan 500 UMKM melalui website itu menawarkan produk terkurasi antara lain kain wastra, pakaian jadi, kerajinan hingga kuliner dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Indonesia sehingga dapat menembus pasar internasional. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement