Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Pochettino: 100 Persen Saya Ingin Bertahan di PSG

Olahraga | Friday, 27 May 2022, 19:56 WIB

Mauricio Pochettino menegaskan dirinya '100 persen' ingin bertahan di Paris Saint-Germain. Pochettino masih memiliki kontrak satu tahun bersama Les Parisiens.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino

Seperti diketahui, meski berhasil mempersembahkan trophy Ligue 1, namun pemilik PSG dikabarkan tidak terkesan dengan kinerja Pochettino sebagai pelatih. Dikabarkan, Pochettino dan Direktur PSG Leonardo akan dipecat dari klub. Namun, Pochettino mengaku tidak mengetahui apapun yang terjadi di belakang layar.

"Saya sudah katakan sebelumnya, 100 persen saya ingin tetap berada disini (PSG), dan hari ini 100 persen saya masih berada disini," ucapnya seperti dikutip dari 90min.

"Saya masih punya kontrak satu musim. Ada banyak tantangan tetapi itu hanya motivasi bagi pelatih mana pun," katanya.

Dia melanjutkan: "Tentu saja saya ingin bertahan, 100%. Ini adalah klub dengan ambisi. Kekecewaan besar adalah Liga Champions karena itulah yang benar-benar diinginkan orang-orang," lanjutnya.

Dikabarkan, Kylian Mbappe akan diberikan suara untuk menentukan masa depan Pochettino, sebagai bagian dari perpanjangan kontraknya. Namun, Pochettino menekankan bahwa hubungannya dengan Mbappe tidak memengaruhi masa depannya.

"Saya rasa tidak," ucapnya.

"Saya akan dinilai berdasarkan pekerjaan saya. Kami telah memenangkan semua gelar yang telah dimenangkan oleh pelatih sebelumnya. Gelar tersebut dimenangkan secara reguler dan itu berarti lebih dari yang mungkin dipikirkan banyak orang. Liga ini tidak mudah," katanya.

PSG telah lama dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kepergian Pochettino musim panas ini, dengan kepala Parc des Princes sudah mencari target untuk menggantikan pemain Argentina itu. Menuju puncak daftar mereka adalah Antonio Conte dari Tottenham dan Ruben Amorim dari Sporting.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image