Jumat 27 May 2022 21:33 WIB

Sadio Mane: Madrid Raja Eropa? Sama Sekali Nggak Penting

Real Madrid akan menantang Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Sadio Mane menyebut Liverpool tidak membawa misi balas dendam saat menghadapi Real Madrid di partai<a href= final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@premierleague)" />
Sadio Mane menyebut Liverpool tidak membawa misi balas dendam saat menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@premierleague)

KARTUMERAH – Striker Liverpool, Sadio Mane, tidak gentar dengan status Real Madrid sebagai raja Eropa. Liverpool akan menghadapi Real Madrid yang telah memenangkan 13 gelar Liga Champions itu di partai final di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat.

Dalam wawancara dengan Marca, Mane ditanya bagaimana dirinya menghadapi tim yang telah memenangkan 13 trofi Liga Champions? ‘’Sejujurnya, saya tidak tahu berapa banyak gelar (Liga Champions) yang mereka menangkan. Tapi, itu tidak penting,’’ kata Mane.

Bagi Mane, status Real Madrid sebagai ‘raja Eropa’ dengan 16 gelar juara itu tidak akan berpengaruh apa-apa. Yang paling penting adalah pertandingan itu sendiri.

‘’Bagi kami, pertandingan Sabtu besok akan menjadi pertandingan terpenting musim ini,’’ kata striker Muslim asal Senegal tersebut. ‘’Kami sangat fokus melakukan segala yang kami bisa untuk menang.’’

Dalam kesempatan tersebut, Mane juga ditanya apakah laga Sabtu nanti akan menjadi kesempatan untuk membalas dendam. Pada final Liga Champions 2018, Liverpool dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Tidak. Bagi saya, itu bukan laga balas dendam,’’ kata Mane. ‘’Saya pikir Real Madrid menang di Kiev karena mereka pantas mendapatkannya. Saya pikir saya dan tim sudah melupakannya.’’

‘’Sudah empat tahun sekarang dan saya pikir kami memiliki lebih banyak pengalaman, lebih banyak kualitas dalam tim dan kami tahu bagaimana memainkan permainan ini. Saya pikir itu akan membantu kami untuk fokus pada pertandingan hari Sabtu,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement