Jumat 27 May 2022 22:00 WIB

Sadio Mane: Saya Akan Rusak Pertahanan Real Madrid

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Sadio Mane bertekad merusak<a href= Real Madrid yang akan menantang Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@LFC)" />
Sadio Mane bertekad merusak Real Madrid yang akan menantang Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.(Twitter/@LFC)

KARTUMERAH – Striker Liverpool, Sadio Mane, bertekad akan mengandalkan kecepatannya dalam merusak pertahanan Real Madrid. Liverpool dan Real Madrid akan saling hajar di final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat.

Dalam wawancara dengan Marca, Mane dibandingkan dengan winger Real Madrid Vinicius Junior. Kedua pemain sama-sama memiliki kecepatan dan ketajaman dalam mencetak gol.

‘’Ya, benar,’’ jawab Mane. ‘’Tapi jujur, itu bukan hal yang paling penting bagi saya.’’

‘’Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana menggunakan kecepatan saya untuk merusak pertahanan Real Madrid dan mencetak gol,’’ ujar winger Muslim asal Senegal tersebut.

Mane pun ditanya apakah ini musim terbaik dalam kariernya? Mantan pemain Southampton ini mengaku kompetisi 2021/2022 merupakan salah satu musim terbaiknya. Bersama Liverpool, Mane menjuarai Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Di pentas Liga Primer Inggris, Liverpool nyaris juara karena hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen akhir dengan 93 poin. Kini Mane berpeluang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions.

Selain itu, Mane pun sukses membawa Senegal menjuarai Piala Afrika 2022 untuk pertama kali dalam 65 tahun. ‘’Saya akan mengatakan bahwa musim ini adalah salah satu yang terbaik, karena saya memenangkan trofi terpenting dalam karir saya, yaitu Piala Afrika 2022. Itu memberi saya lebih banyak motivasi untuk langkah selanjutnya seperti Liga Champions,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement