Sabtu 28 May 2022 22:40 WIB

In Picture: Working Class Festival Digelar di depan Museum Fatahillah

Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day)..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung mengamati poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Panitia mengangkat kursi di samping poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Pengunjung berfoto di depan poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Pengunjung bersepeda di dekat poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Pengunjung berjalan di depan poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah pengunjung mengamati poster yang dipamerkan dalam 'Working Class Festival' di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan 'Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama'. 

 

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement