Senin 30 May 2022 14:02 WIB

Pahlawan Kemenangan Real Madrid Kenakan Kaus Bergambar Karim Benzema

Benzema beri sinyal sudah waktunya menilai Vinicius di antara pemain terbaik dunia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kanan) saat merayakan gol dengan rekan setimnya Vinicius Junior.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kanan) saat merayakan gol dengan rekan setimnya Vinicius Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vinicius Junior menjadi salah satu pahlawan gelar Liga Champions ke-14 Real Madrid setelah mencetak gol kemenangan melawan Liverpool di final Liga Champions di Paris, Ahad (29/5/2022) dini hari WIB. Namun pemain Brasil itu masih memiliki seorang idola dan seorang guru, seperti yang terlihat dalam gambar yang diposting oleh fisioterapisnya, Thiago Lobo, di akun media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Vinicius tampak mengenakan kaus yang menampilkan wajah dan nama striker Real Madrid, Karim Benzema.

Baca Juga

"Percaya bukan hanya berpikir bahwa itu mungkin, tetapi melakukan apa pun yang diperlukan untuk mewujudkannya. Berkomitmen untuk mengubah pikiran menjadi tindakan dan mimpi menjadi kenyataan," tulis Lobo sebagai keterangan foto, dikutip dari Marca, Senin (30/5/2022). "Selamat dan terima kasih, kamu luar biasa."

Faktanya, Vinicius tidak hanya mengenakan kaus bergambar Karim Benzema, tapi ia juga telah menjadi pencetak gol seperti No 9 Real Madrid. Hubungan antara keduanya luar biasa untuk sementara waktu sekarang, seperti yang terlihat beberapa hari sebelum final Liga Champions dengan beberapa kata dari Benzema.

Benzema mengirim pengingat bahwa sudah waktunya untuk menilai Vinicius di antara yang terbaik di dunia.

Vinicius, mantan pemain Flamengo, itu juga mengaku telah mendengarkan saran Benzema tentang bagaimana meningkatkan dan memantapkan dirinya di Real Madrid, dengan 22 gol dan 20 assist musim ini, termasuk gol yang memenangkan trofi Liga Champions terbaru Los Blancos.

Lobo telah menjadi fisio tepercaya Vinicius selama tiga tahun. Vinicius memutuskan untuk memanggil jasa Lobo agar ia tak mudah cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement